Dua Mahasiswi China 'Menjajakan’ Diri

Loading...
Dua Mahasiswi China 'Menjajakan’ Diri
Banyak sekali orang yang ingin melakukan kebaikan dalam hidupnya. Mereka pun melakukannya dengan berbagai cara untuk memberi tahu kepada orang lain mengenai kebaikannya tersebut.

2 mahasiswi yang berasal dari sebuah Universitas di Hangzou ini berkeliling di Danau Barat dengan sambil membawa papan di dadanya. Pada papan tersebut, keduanya menuliskan keinginannya yang membuka diri untuk siapa saja yang membutuhkan teman untuk mengobrol, menonton film, berbelanja, atau bahkan berkencan.

Sebagaiamana dikutip dari laman Shanghaiist, kedua mahasiswi yang berambut panjang ini mengatakan bahwa mereka ingin memanfaatkan waktu luangnya dengan menemani orang-orang yang kesepian. Oleh sebab Itu, keduanya membuat pengumuman terbuka serta mempublikasikan keinginannya tersebut di tempat-tempat yang ramai pengunjungnya.


Aksi kedua gadis cantik ini menarik perhatian banyak orang yang sedang santai dan berekreasi di sekitar danau. Mereka memotret kedua gadis cantik tersebut. Sementara itu, kedua gadis tersebut hanya memberikan senyum indahnya. 
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Dua Mahasiswi China 'Menjajakan’ Diri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...