gagal untuk meloloskan diri dari sel tahanan, seorang narapidana lalu akhirnya dikembalikan lagi ke dalam penjara, dengan kondisi penuh dengan kotoran

Dikarenakan gagal untuk meloloskan diri dari sel tahanan, seorang narapidana lalu akhirnya dikembalikan lagi ke dalam penjara, dengan kondisi penuh dengan kotoran.

Napi ini mungkin sudah tidak sanggup lagi menjalani hukuman penjara ini,  diketahui berusaha untuk kabur lewat lubang kloset. Tapi usahanya gagal, sebab ia malah terjepit hingga tidak bisa meloloskan dirinya keluar.

Sebagaiamana dilansir dari laman Mirror.co.uk, pria itu memasukan kepalanya kedalam lubang kloset, sementara kedua kakinya mengarah vertikal ke atas. Hal ini lalu membuatnya terjebak dan tak bisa lagi bergerak banyak.

Kejadian itu  diketahui terjadi pada salah satu penjara di negara Brazil. Namun mengenai lokasinya hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi.


Peristiwa ini juga direkam dengan video dan diunggah pertama kali oleh situs Liveleak.com pada tanggal 29 Desember 2015 lalu. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh pengguna lebih dari 135.400 kali.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...