Astaga! Ada Bayi yang Masih Hidup di Dalam Septic Tank

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Astaga! Ada Bayi yang Masih Hidup di Dalam Septic Tank
Seorang warga telah menemukan bayi berjenis kelamin perempuan hidup didalam septic tank, di sebuah tempat penampungan kotoran manusia di negara Kazakhstan. Diduga, sang ibu melahirkannya di toilet.

Dilansir dari laman The Sun, kehebohan ini berawal ketika wisatawan melihat sesuatu yang tampak bergerak-gerak didalam sebuah lubang kotoran. Dengan penasarannya, wisatawan tersebut lalu merekam kejadian itu. Tidak lama kemudian, ia melihat tampak sesosok bayi yang sepertinya baru saja lahir.

“Seorang penyelamat datang dan akhirnya menghancurkan beton tebaln kemudian mengarungi kotoran. Sejam kemudian, penyelamat tersebut akhirnya menyelamatkan bayi malang tersebut,” ujar salah seorang saksi.

Bayi tak berdosa itupun langsung dibawa ke rumah sakit. Para petugas medis mengatakan, bayi malang tersebutr mengalami hiportemia parah dan apabila ia tidak cepat diselamatkan maka ia akan meninggal.

Beruntung sekali, setelah dilakukan penanganan dan perawatan, bayi itu bisa pulih. “Kondisi bayi tersebut telah baik dan stabil,” ujar juru bicara kepolisian.


Kendati demikian, pihak polisi masih belum berhasil menemukan sang ibu dari bayi malang tersebut. “Kami sangat yakin dia melahirkan dengan cara berjongkok di toilet, lalu memotong tali pusar sendiri sehingga bayinya jatuh dan masuk kedalam lubang septic tank,” kata juru bicara kepolisian. 
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Astaga! Ada Bayi yang Masih Hidup di Dalam Septic Tank"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...