September 2015
Kantor polisi yang biasanya menjadi tempat untuk melaporkan kasus-kasus kriminal seperti kejadian pembunuhan, pencurian, narkoba ataupun kasus penganiayaan dalam rumah tangga, namun kini terdapat laporan yang dibuat karena jodoh yang tak kunjung datang.

Sebagaimana yang dilansir dari situs mynewshub, kejadian tersebut terjadi di Kantor Polisi Klang, Selangor, Malaysia, yang mana seorang pria berkerja sebagai satpam telah membuat laporan terkait hal tersebut. 

Sang Pelapor membuat laporan polisi bahwa hingga sampai saat ini dia belum menikah.

Entah bagaimana bisa salinan laporan polisi tersebut menyebar lewat situs social media Facebook.

Dalam laporan tersebut tertulis :
“ Saya beserta nama dan alamat yang telah disebutkan di atas, membuat laporan bahwa sampai sekarang saya belum menikah. “

“ Saya datang ke kantor polisi membuat laporan untuk memohon bantuan kepada pihak kepolisian agar dapat mencarikan jodoh untuk saya dan sebagai rujukan untuk pihak yang berwenang. Demikian laporan saya “

Berikut foto salinan laporan si pelapor :

Mungkin yang namanya anggota polisi negera tetangga sebelah harus menerima setiap pengaduan dan laporan masyarakat tanpa harus menilai seperti apa laporannya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik mencarikan pasangan untuk jomblo ngenes dari negara tetangga ini. Atau barangkali anda (wanita) tertarik untuk menjadi pasangannya?

Ketahuan Selingkuh, 'Batang' Pria ini DiBakar Pacar Hingga GosongSeorang perempuan  yang bernama, Bronwyn Joy Parker telah membakar organ vital pacarnya dengan memakai alat catok rambut, karena ia kesal pacarnya selingkuh. Bronwyn mengetahui pacarnya bermalam bersama dua orang gadis yang dulu sempat menjadi kekasihnya.

Bahkan, pacarnya itu sempat melakukan hubungan badan dengan salah seorang gadis itu. Insiden tersebut terjadi di rumah Bronwyn, dan kasus ini meruncut ke ranah hukum.

Dalam ruang pengadilan,  Paul Muscat seorang Hakim Distrik mengaku tidak dapat mengerti kenapa Bronwyn sampai begitu tega pada pacarnya sendiri. Paul mengatakan kasusu itu adalah kasus yang sangat tidak biasa yang pernah disidangkan.


Disaat persidangan, Bronwyn mengungkapkan, pada sebelumnya ia dan pacarnya pernah berjanji satu sama lain. Jika pacarnya tersebut ketahuan telah berselingkuh, maka ia boleh membakar 'batang' pacarnya dengan alat catok rambut.

Sang pacar, kata hakim muscat sempat mempertanyakan janji tersebut. Namun, Bronwyn berisikeras supaya pacarnya tetap dihukum. Pacar Bronwyn pun mengalah dan rela dihukum dengan suka rela. Pacarnya mengangkat organ vitalnya, lalu Bronwyn mendekatkan alat catok rambut ke skrotumnya (buah zakar).

Hakim Muscat mengatakan, baik Bronwyn dan korban sama sekali tidak menyadari dampak yang diakibatkan dari perbuatan mereka berdua. Pacar Bronwyn menjelaskan, organ vitalnya kian membengkak, dan warnanya berubah menjadi hitam serta tampak gosong. Dan yang lebih parah lagi, korban tidak langsung prgi ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan dan tindakan medis.

Bronwyn mengungkapkan ia hanya mendekatkan alat catok tersebut hanya dua detik dan mengira rasanya hanya seperti terkena sinar matahari.

Hakim Muscat mengungkapkan, akibat tindakan konyol tersebut, bentuk organ vitalnya, menjadi berubah dan dia menderita beberapa keluhan, termasuk fungsi alat kelamin yang kurang baik, dan memerlukan perawatan untuk pengobataan organ vitalnya juga masalah psikologisnya.

Bronwyn mengungkapkan ia kenal dengan pacarnya lewat social media facebook.

Hakim Muscat lalu menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara, namun hal tersebut ditunda dikarenakan Bronwyn dinilai berkelakuan baik.

Peraih Ratu Kecantikan dari Negara Ekuador Catherine Canto, 19 tahun, tewas di meja operasi saat dilakukan sedot lemak atau liposuction.

2 orang dokter yang diduga telah lalai ditahan pihak kepolisian. Operasi tersebut adalah salah satu hadiah dari keberhasilannya meraih gelar sebagai wanita tercantik se-Duran.

Kejadian tersebut berawal saat canto keluar sebagai pemenang dalam kontes ratu kecantikan. Sebagai pemenang, ia banyak mendapatkan hadiah, salah satunya melakukan operasi plastik secara gratis, termasuk didalmnya liposuction.

Sedot Lemak Gratis Tewaskan Seorang Ratu Kecantikan

Sebelumnya, dalam wawancara sebuah media setempat, canto mngungkapkan bahwa ia tidak membutuhkan tindakan operasi sedot lemak tersebut, dikarenakan, usai kompetisi ia justru mengalami penurunan berat badan. Ia akan melakukan olahraga saja untuk mengurangi lemak yang ada di beberapa titik tubuhnya.

Namun, klinik yang memberikan fasilitas untuk hadiah operasi liposuction tersebut tidak mau membiarkan hal tersebut terjadi. Karena jika canto bersedia menjalani operasi, pihaknya akan mendapatkan promosi gratis secara besar-besaran.

Canto berencana untuk memberikan hadiah operasi tersebut, pada orang lain yang lebih membutuhkan. Tapi, mungkin oleh desakan dari bebrbagai pihak, canto akhirnya setuju untuk menjalani operasi liposuction tersebut.

Canto pun mendatangi sebuah klinik yang menawarkan hadiah untuk menjalani operasi sedot lemak itu. Namun sayangnya, di saat operasi berlangsung nyawa gadis cantik ini melayang.

Carlos Reyes Izquierdo, pengacara dari keluarga canto mendapat informasi bahwa canto tewas dikarenakan terjadi pembengkakakn pada otak karena penumpukan cairan. Namun, staff dari klinik tersebut mengatakan kepada pihak keluarga bahwa canto meninggal dikarenakan terjadinya gagal jantung.

Dua orang dokter yang ditengarai telah lalai dalam melaksanakan operasi tersebut sudah ditahan serta dilarang meninggalkan Kota Duran.

Peristiwa seperti ini bukanlah pertama kali terjadi. Di tahun 2011, seorang model dari Brazil Pamela Nascimento, 27 juga tewas saat menjalani operasi liposuction. Juga di tahun 2012 runner-up Miss Bumbum Brazil, meninggal akibat bekas luka operasinya terinfeksi - Jpnn.com

Warga di negara kepulauan Mauritius, di sebelah barat daya Samudra Hindia, punya tradisi yang terkesan menyiksa agar anak gadisnya menjadi gemuk, yaitu dengan memaksa anak perempuannya untuk makan.

Tapi, saat ini tradisi itu telah mendapat banyak protes dan tentagan dari kalangan muda di Mauritius.

Salah satunya adalah seorang wanita yang bernama Mariam Mint Ahmed, 25 yang sangat menentang tradisi itu. Ia mengungkapkan bahwa tradisi ini merupakan tradisi yang berbahaya dan sebaiknya dihapuskan. Banyak gadis muda yang digemukkan bukan karena kemauannya dan mengakibatkan mereka menderita hipertensi dan sakit jantung.

Di Daerah ini, Anak Gadis Dipaksa Makan Supaya Gemuk Dan Dapat Jodoh

Tradisi ini bernama leblouh yang didasarkan anggapan masyarakat Mauritius bahwa wanita gemuk merupakan simbol dari kemakmuran dan kecantikan. Sementara perempuan yang bertubuh kurus dianggap menjadi aib bagi keluarga karena tidak mampu memberi anak gadisnya makan.

Banyak anak gadis di Mauritius menderita dikarenakan tradisi leblouh ini. Para gadis tersebut dipaksa untuk mengonsumsi makanan dalam jumlah yang banyak dan juga dipaksa untuk mengonsumsi susu kambing dan susu sapi sampai berliter-liter.

Mint Ahmed mengungkapkan bagaimana para gadis itu dihukum oleh keluarganya sendiri apabila tidak mampu mengahabiskan makanannya. Salah satu caranya adalah dengan menekankan kayu di jempol para gadis tersebut, siksaan tersebut amat menyakitkan.

Selekeha Mint Sidi adalah salah satu wanita yang juga pernah merasakan tradisi leblouh. Ia juga mengaku telah disiksa oleh ibunya sendiri jika ia tidak mau makan.

Selekeha mengatakan bahwa dia sering memuntahkan makanannya disebabkan perutnya  tidak mampu lagi menampungnya. Tapi, orang yang bertugas mengawasi leblouh menganggapnya sebagai hal yang biasa terjadi pada gadis muda.

Menurut studi yang dilakukan Asosiasi Solidaritas Sosial (suatu badan untuk korban tradisi) di Mauritius, hanya sekitar 7% gadis di kota yang menjalani tradisi leblouh, sedangkan di daerah pedesaan mencapai hingga 75 %. Menurut organisasi ini, masyarakat di desa masih kuat memegang teguh tradisi leblouh.

Lemrabott Brahim, merupakan seorang pengamat sosial di negara Mauritius mengatakan, sangat sulit menghapus leblouh di negara Mauritus. Tradisi leblouh telah menguat dalam  jiwa dan pikiran kebanyakan ibu-ibu, terutama yang berada di desa-desa.

Di Suku Ini, Pria Perut Buncit Jadi Idaman Para WanitaLelaki dengan tubuh berpostur tinggi, berbadan tegap, memiliki otot yang proporsional, dada  yang bidang adalah sosok yang menarik oleh kebanyakan kaum hawa.

Tapi, sosok pria seperti itu tidak berlaku bagi masyarakat suku Bodi yang terletak di negara Ethiopia. Para wanita suku bodi menganggap lelaki dengan perut buncit dinilai lebih menggoda dan menarik.

Setiap tahun, suku ini menggelar lomba atau penghargaan bagi lelaki dengan perut buncit untuk dinilai siapa yang terseksi dan paling menggemaskan.

Untuk mendapatkan gelar debagai pria paling seksi, sebagian besar pria di suku bodi, berlomba untuk mengonsumsi susu dan darah sapi lebih banyak. Hingga, setelah 6 bulan bentuk perut mereka pun jadi berubah lebih besar dan makin buncit.

Selama tahap proses dalam membuncitkan perut, para pria ini hanya diperbolehkan meminum minuman yang bercampur darah sapi dan susu yang khusus disajikan oleh wanita desa ini.

Untuk selanjutnya, prosesi upacara dilakukan dengan cara berjalan selama berjam-jam mengelilingi pohon yang dianggap suci. Pemenangnya akan dinobatkan sebagai pria terbuncit dan dianggap sebagai pahlawan selama hidupnya.

Setiap keluarga di desa suku bodi  ini berhak mengirimkan wakil untuk dapat mengikuti kompetisi terasebut. Tapi, setiap pria wajib menaati semua aturan, yaitu dilarang berpindah tempat tinggal serta melakukan hubungan badan hingga upacara ini selesai dilaksanakan.

Setelah upacara penobatan tersebut selesai, para pria itu dapat kembali beraktivitas seperti semula. Biasanya setelah beberapa minggu, bentuk perut para pria tersebut juga akan kembali normal.

Untuk dapat mengabadikan prosesi ritual unik ini, seorang Fotografer dari Perancis, Eric Lafforgue, pergi ke negara Etiopia untuk dapat mendokumentasikan upcara penobatan tersebut. Menurutnya, semua anak laki-laki suku bodi menginginkan perut buncit.

Sapi merupakan hewan yang disucikan oleh suku bodi. Hewan ini juga tidak boleh dibunuh. Darah sapi diambil dengan membuat lubang pada area pembuluh darah, dan setelah itu lubang tersebut ditutup dengan tanah liat.

Beberapa pria yang selama berbulan-bulan meminum susu yang dicampur dengan darah sapi, akan memiliki bentuk perut yang sangat buncit, hingga ia susah untuk bergerak apalagi berjalan.

Jadi, bagaimana dengan anda? Apakah anda juga menilai pria perut buncit adalah sosok yang menarik?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...