Juli 2015
Tokoh paling berpengaruh di dunia menjadi orang terkenal yang mampu membawa pengaruh baik dalam kehidupan manusia. Sepanjang masa perkembangan di dunia ini, terdapat beberapa tokoh yang dikenang sepanjang masa karena sikap dan kehebatannya. Tokoh-tokoh tersebut sudah dikenal diberbagai negara dan dianggap sebagai pelopor baik dalam masa sejarah.
Untuk itu ketahuilah 7 tokoh paling berpengaruh di dunia berikut ini :

7 Tokoh Paling Berpengaruh Di Dunia

1.       Nabi Muhammad SAW, menempati posisi pertama sebagai tokoh paling berpengaruh di dunia. Muhammad merupakan satu-atunya orang yang mampu meraih sebuah keberhasilan dalam urusan agama serta dalam hal duniawi. Nabi Muhammad, menjadi penyebar agama Islam di dunia. Beliau juga pernah menjadi pemimpin bangsa yang berhasil mempersatukan sebuah bangsa menjadi lebih maju.

2.       Isaac Newton, tokoh berpengaruh yang lahir di tanggal 4 Januari 1643. Isaac Newton, merupakan seorang fisikawan, ahli astronomi, filsuf alam, matematikawan, alkimiawan dan juga teolog yang berasal dari Inggris. Isaac tercatat sebagai ilmuwan paling berpengaruh  dalam bidang, kimia, ataupun fisikia. Bahkan, ia juga dikenal dengan sebutan bapak ilmu fisika. Selain itu juga menciptakan sebuah buku sains yang paling berpengaruh dan ilmu fisikanya masih terus digunakan hingga saat ini.

3.       Nabi Isa a.s, merupakan nabi penting didalam islam dan menjadi salah satu dari Ulul Azmi. Pada tahun 29 M Isa ditugaskan berdakwah kepada Bani Israil di Palestina. Nabi Isa juga mendapat gelar dari Allah dengan sebutan Ruh Allah.

4.       Buddha, merupakan tokoh berpengaruh degan nama Siddhartha Gautama. Budha kemudian menjadi orang yang telah mencapai penerangan sempurna. Selain itu, ia juga dikenal sebagai sang Tathagata yang diartikan sebagai guru spiritual dari wilayah timur laut India. Orang ini juga merupakan pendiri agama Buddha dan, dianggap sebagai orang penting bagi umat Buddha hingga saat ini.

5.       Conficus, merupakan seroang guru bijak yang terkenal dengan filsuf sosial Tiongkok. Filsafahnya mementingkan moralitas pribadu dan pemerintahan serta, menjadi populer karen asasnya yang kuat pada sifat-sifat tradisional Tionghoa. Bahkan, beliau dianggap sebagai nabi oleh pemeluk agama Kong Hu Cu.

6.       Saint Paul, seorang Yahudi yang menyebut dirinya sebagai rasul pada bangsa-bangsa lain. Menurut ceritanya, ketika konversi ke Kristen terjadi sebuah pengalaman yang mengubah hidup mendalam dijalan menuju Daamaskus. Saint Paul menjadi salah satu tokoh paling menonjol di agama Kristen.

7.       Ts’ai Lun, merupakan ilmuwan penemu kertas yang berasal dari Tiongha. Tokoh berpengaruh ketujuh ini pertama kali membuat kertas dari kulit kayu murbei. Dimana, bagian dalamnya direndam pada air dan dipukul hingga seratnya lepas. Sejak saat itulah kertas tercipta. Dan, penemuannya bermanfaat hingga saat ini.

Itulah 7 tokoh paling berpengaruh di dunia yang membuat sebuah perubahan menjadi lebih baik.


Pulau terindah di dunia, mungkin akan menjadi salah satu tujuan bagi wisatawan. Berbeda, dengan beberapa pulau misterius di dunia berikut, yang tentu membuat banyak orang menjadi merinding. Pasalnya, dipulau misterius ini tersimpan banyak cerita yang membuat beberapa orang tidak percaya. Tidak sebuah pantai indah yang akan menjadi daya tarik namun, hal-hal berbau mistislah yang akan membuat beberapa orang terus penasaran.
Berikut 7 pulau misterius di dunia yang aneh dan mengerikan :

7 Pulau Misterius Di Dunia

1.       La Isla de La Munecas, menempati posisi pertama sebagai pulau misterius di dunia yang ada di Meksiko. Pulau ini cukup menyeramkan karena terdapat ribuan boneka yang tergantung dipohon-pohon tanpa terlihat kelucuannya namun tampak sangat seram. Menurut ceritanya, pulau ini ditemukan oleh seseorang yang awalnya ingin mencari suasana baru dengan memasuki pulau terpencil di Meksiko ini. Selama disini, ia terus dihantui oleh bocah kecil yang mengaku telah meninggal karena tenggelam dipulau itu. Akhirnya, ia memasang ribuan boneka dengan maksud untuk menenangkan arwah anak kecil itu.

2.       Gunkajima, pulau misterius yang ada di Jepang dan termasuk salah satu pulau terpencil. Gunkajima, adalah sebuah pulau tidak berpenghuni setelah diprefektur Nagasaki. Pada zaman dahulu, pulau ini menjadi pulau ramai dengan tambang batubara yang bisa membuat orang-orang dipulau itu menjadi kaya. Namun, pada tahun 1970 batubara dipulau ini sudah mulai habis hingga akhirnya para penduduk meninggalkan begitu saja. Bangunan gedung dan pabrik yang ditinggalkan akhirnya menjadi angker dan dihuni oleh mahkluk halus.

3.       Pulau Miyake-jima, terletak di negara Jepang yang terletak di sebelah selatan Tokyo. Meskipun dikatakan sebagai pulau misterius, Miyake-jima tetap memiliki penghuni. Namun, setiap penduduk yang ada disana harus menggunakan masker lantaran udara disekitar pulau menyebarkan gas beracun dan gas tersebut berbahaya bagi kesehatan. Karena, pulau ini adalah pulau vulkanik yang pernah meledak dan terus menerus mengeluarkan gas beracun.

4.       Pulau Ramree, terletak di Myanmar yang pernah menjadi lokasi perang dunia II. Pada saat perang dunia itu 400 tentara Jepang bersembunyi di rawa-rawa. Namun, nasibnya sangat malang dimana tentara tersebut diserang oleh buaya muara hingga akhirnya tewas secara mengenaskan. Sejak saat itulah pulau ini menjadi berhantu dan kerap terdengar suara pertempuran seperti saat berperang.

5.       Pulau Poveglia, merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Laguna Venesian, Italia Utara. Terdapat sebuah kanal yang membagi dua pulau ini. Dimana, menurut sejarahnya pulau ini pernah digunakan untuk mengisolasi ribuan korban yang memiliki penyakit menular. Sejak saat itulah pulau ini menjadi berhantu.

6.       Lha de Quimada Grande, pulau misterius yang ada di Brazil. Tercatat sebagai pulau misterius karena dihuni oleh ular golden locehead dimana ular ini memiliki bisa yang sangat berbahaya. Sehingga meskipun memiliki pantai yang indah, pulau ini tidak dianjurkan untuk para wisatawan.

7.       Pulau Sokotra, terletak di Yaman yang dikenal dengan pulau berdarah naga. Karena, dipulau ini terdapat banyak pohon yang jika diiris akan mengeluarkan getah berwarna merah seperti darah naga.

Itulah 7 pulau misterius di dunia yang memiliki latar belakang sangat aneh.


Lubang misterius di dunia terbentuk dari sebuah fenomena alam yang membuat gencar dunia. Lubang misterius ini, membuat banyak orang merasa kaget lantaran ukurannya sangat lebar dan kedalamannya mencapai belasan meter. Lubang misterius muncul dibeberapa negara yang kini menjadi pusat perhatian bagi banyak orang.
Daripada penasaran ketahuilah 7 lubang misterius di dunia berikut ini :

7 Lubang Misterius Di Dunia

1.       Lubang Namaskaro, merupakan sebutan dari sebuah lubang yang ada di Islandia. Namaskaro, merupakan sebuah lubang yang menjadi pusat dari aktifitas panas bumi. Dimana lubang yang ada ditempat ini terlihat sangat seram dengan mengeluarkan asap putih. Selain itu lubang ini juga dipenuhi dengan lumpur mendidih serta zat sulfur diatasnya, sehingga lubang tersebut dipenuhi dengan uap gas vulkanik.

2.       Lubang danau lava, dianggap sebagai pintu neraka karena didalamnya penuh dengan api menyala sangat terang. Warna merah yang sangat terang ini muncul karena adanya dua lempeng tektonik bertemu menjadi lokasi geologis paling aktif di dunia. Lava ini terus menyala sejak puluhan tahun lalu dan belum diketahui kapan bisa padam.

3.       Kimberly Big Hole, merupakan lubang misterius yang berada di Afrika Utara. Pada zaman dahulu lubang ini pernah menjadi sebuah tambang berlian namun akhirnya ditutup karena kedalamannya mencapai 1.097 meter.

4.       Brigham Canyon Mine, lubang pertambangan yang pernah beroperasi di tahun 1863. Lubang misterius ini memiliki kedalaman mencapai 0,73 mil dan lebarnya 2,5 mill. Terlihat sangat mengerikan sehingga lubang ini tidak lagi digunakan sebagai pertambangan.

5.       Lubang Cahaya Surga, menempati posisi kelima sebagai lubang misterius. Lubang ini disebut sebagai Luweng Brubug yang ada didalam gua Jomblang Indonesia. Lorong yang panjangnya mencapai 3 meter ini membuat sinar matahari masuk dalam ke dua Gubrug. Lubang yang ada di ketinggian 90 meter ini membentuk satu tiang cahaya indah sehingga diibaratkan sebagai cahaya surga oleh masyarakat Indonesia.

6.       Lubang Misterius Di Rusia, menjadi sebuah fenomena aneh yang terjadi pada beberapa hutan Rusia. Dimana, hutan ini muncul ditengah hutan yang kedalamannya lebih dari 10 meter. Lubang ini membuat banyak orang merasa kaget karena tidak pernah diketahui secara pasti tentang, penyebab apa yang bisa membuat lubang itu muncul.

7.       Great Blue Hole, sebuah lubang misterius yang terletak 60 mill dibagian dasar laut Belize. Lubang ini memiliki diameter 0,25 mill dan kedalamannya mencapai 145 meter. Berbagai opini muncul dari para peneliti sehingga tidak bisa dipastikan apa yang menyebabkan lubang itu muncul.

Itulah 7 lubang misterius di dunia yang sampai saat ini menyita perhatian dunia. Fenomena alam yang aneh ini terjadi secara tiba-tiba dan membuat perubahan baru dalam kehidupan manusia.


Penampakan misterius di dunia pernah terjadi pada sejumlah negara dan menggegerkan masyarakat dari berbagai belahan bumi. Di dunia ini terdapat banyak tempat dan juga kejadian yang dianggap penuh dengan misteri. Penampakan-penampakan tersebut terjadi pada masa prasejarah yang akhirnya menjadi sebuah cerita legendaris dari daerah itu. Lantas, penampakan apa saja yang pernah terjadi di bumi ini?
Berikut 7 penampakan misterius di dunia yang membuat seseorang merasa tidak percaya :

7 Penampakan Misterius di Dunia

1.       Atacama Giant, merupakan raksasa Atacama yang menjadi tokoh terbesar antropomorfik pada masa prasejarah. Raksasa ini tingginya mencapai 282 kaki. Raksasa ini hidup sekitar 1000-1400 Masehi. Menurut cerita yang ada, raksasa ini mewakili kepercayaan masyarakat setempat karena akan mengarahkan kepada masyarakat kapan hari baik untuk melakukan sebuah penanaman.

2.       Cerne Abbas Giant, sebuah penampakan misterius di dunia yang merupakan sebuah raksasa jahat dengan tinggi mencapai 180 kaki. Lebar tubuh raksasa ini mencapai 167 kaki dan pernah hidup dilereng bukit Cerne abbas negara Inggris. Penampakan ini lantas menjadi cerita legendaris dari bukit Cerne Abbas yang pada masa kuno pernah menjadi mahkluk sangat ditakuti oleh masyarakat.

3.       Penampakan Yeti, atau mahkluk yang memiliki bulu seperti gorilla. Yeti, hidup di pegunungan Himalaya sejak abad 19 yang dianggap sebagai iblis. Meskipun sering terlihat di pegunungan Himalaya, tidak diketahui secara pasti tentang sarang atau tempat tinggal manusia liar ini.

4.       Kucing Bodmin Moor, penampakan misterius di Inggris yang pernah muncul di tengah rerumputan padang Bodmin Moor. Tidak diketahui secara pasti darimana asalnya kucing itu dan jika dicari sangat sulit.

5.       Penampakan Bigfoot, merupakan mahkluk misterius yang memiliki anatomi seperi gorilla dengan ukuran sangat besar sehingga meninggalkan jejak kaki sangat besar. Bigfoot ini hidup di Amerika Serikat dan Kanada yang sudah ada sejak abad 19. Mahkluk ini sering diketahui manusia namun, ketika dicari sarangnya tidak pernah ketemu.

6.       Naga Air Raksasa, tercatat sebagai penampakan misterius di dunia yang ukurannya sangat besar. Konon katanya mahkluk ini memiliki ukuran lebih besar dari ikan hiu dan mampu bergerak lebih cepat jika dibandingkan dengan ikan paus.

7.       Penampakan Monster Loch Ness, menjadi penampakan misterius yang pernah muncul pada abad 20. Hewan ini memiliki bentuk tubuh seperti dinosaurus air yang dipanggil dengan nessi. Seseorang telah berhasil mempublikasikan foto dari mahkluk ini dan tidak diketahui secara habitat aslinya dimana.

Itulah 7 penampakan misterius di dunia yang sampai saat ini masih terus menjadi mitos. Bahkan banyak orang yang tidak percaya dengan sejumlah penampakan-penampak misterius tersebut. Hingga saat ini banyak orang yang masih penasaran dengan penampakan-penampakan itu.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...