Wow! 470 Ton Emas Ditemukan di Laut China

Loading...

Wow! 470 Ton Emas Ditemukan di Laut China
Sebuah tambang emas yang diperkirakan memiliki cadangan sekitar 470 ton telah ditemukan di lepas pantai Shandong, negara China.

Seperti dilansir dari laman Shanghaiist, tambang logam emas tersebut ditemukan di kedalaman 2.000 meter bawah laut.

Institut Geografis dan Mineral di Provinsi Shandong sebagai tim survei dari penemuan ini mengatakan, tambang emas yang berada di bawah laut itu merupakan salah satu yang terbesar yang pernah ditemukan di negeri China. Tambang logam mulia itu terletak di bawah perairan lepas pantai Pulau Sanshan, Laizhou.

Untuk dapat menemukan tambang emas tersebut, dikerahkan lebih dari 1.000 orang pekerja selama 3 tahun dengan 67 pengeboran laut dengan menggali sedalam 120 kilometer.

Wakil Direktur Institusi dari tersebut bernama Ding Zhengjiang, mengatakan proyek yang dikerjakan tersebut sangatlah sulit karena melibatkan persiapan platform di atas laut dan dengan pengeboran sau kilometer di bawah permukaan laut.

Namun, berkat kerja keras yang dilakukan Ding tidaklah sia-sia. Jumlah logam emas tersebut diperkirakan dapat memenuhi ribuan rumah besar dan bisa membangun bus bertingkat dengan bahan dasar emas.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Wow! 470 Ton Emas Ditemukan di Laut China"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...