WC Tersumbat, Guru Paksa Murid Melancarkan dengan Tangan

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

WC Tersumbat, Guru Paksa Murid Melancarkan dengan Tangan
Seorang perempuan bernama Tiffany Huffman mengungkapkan kekesalannya kepada pihak sekolah mengenai putranya yang berusia empat tahun. Dilaporkan bahwa, anak tersebut dipaksa melancarkan jamban yang tersumbat dengan menggunakan tangannya setelah ia menggunakan WC itu.

Menurut Tiffany, seorang guru di sekolah Rymfire Elementary School di kota Palm Coast telah menghukum putranya sebab memakai tisu toilet secara berlebihan.

Dikutip Daily Mail, putranya itu lupa untuk mencuci tangannya sementara guru dan juga asisten kelas tidak ada yang melakukan pemeriksaan kepada anak itu setelah ia dihukum.

Kata Tiffany kepada stasiun WESH, “anakku baru saja selesai BAB dan buang air kecil, jadi aku menduga semuanya masih ada di jamban saat dia dipaksa melancarkan salurannya dengan tangan kosong.”

Gurunya mengakui terhadap hukuman yang diberikannya, namun ia mengatakan bahwa jambannya sudah bersih saat merogohkan tangan kedalam jamban. Tapi menurut Tiffany itu tidaklah penting, karena murid lain juga menggunakan jamban tersebut.

“ Ini bisa membahayakan kesehatannya. Saya menyadari belakangan bahwa terdapat sejumlah luka-luka di tangannya. Bakteri, atau apapun itu dapat berkembang biak pada luka tersebut, kata Tiffany
Tiffany mengatakan bahwa kejadian tersebut juga sudah mempermalukan putranya yang kini sudah tak lagi bersekolah disana,

“Ia merasa bahwa semua orang sedang menontonnya dalam melakukan hukuman tersebut. Dia merasa terhina,” ungkapnya.

Di lain pihak, Flager County School District sudah mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa penyidikan sudah dimulai dan mereka menanggapi masalah tersebut dengan serius.
Sejak kejadian tersebut, pihak sekolah itu menawarkan putranya untuk ikut dalam kelas pra-TK yang lain, namun hal itu mengharuskan adanya pertukaran siswa yang dipandang tidak adil.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "WC Tersumbat, Guru Paksa Murid Melancarkan dengan Tangan"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...