Aksi yang mengenaskan harus diterima seorang perempuan yang bernama Sun Qiuying, warga Tiongkok. Wanita ini dikubur hidup-hidup oleh seorang laki-laki yang


Wanita Ini Dikubur Hidup-hidup karena Tolak Pelebaran Jalan
Aksi yang mengenaskan harus diterima seorang perempuan yang bernama Sun Qiuying, warga Tiongkok. Wanita ini dikubur hidup-hidup oleh seorang laki-laki yang bernama Zhao Xuejie yang sedang melakukan pengaspalan jalan. Jalan tersebut memang dalam masa pengaspalan oleh pihak pemerintah untuk memperluas jalan didepan perumahan para warga.

Menurtu NetEase, insiden mengejutkan tersebut terjadi pada awal bulan Oktober lalu, di Fengqiu County, Provinsi Henan, Tiongkok. Salah satu warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut mengungkapkan kepada wartawan, Sun duduk sedang memblokir jalan pada saat Zhao hendak mengaspal jalan.

Tidak heran jika kemudian terjadi perseteruan di antara keduanya. Zhao tampak naik pitam dengan aksi yang dilakukan Sun, hingga akhirnya mengguyur seluruh isi truk yang berisi pasir yang dibawa dan ditumpahkan kepada Sun. Sehingga, perempuan malang itu pun terkubur hidup-hidup.

Sun dilaporkan terkubur dalam beberapa menit, sebelum pihak anggota keluarganya berjuang untuk menggali-gali pasir dan mengeluarkan Sun dari gundukan pasir tersebut. Usai berhasil diselamatkan, Sun terluka dan tak sadarkan diri, ia pun segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Diketahui, bahwa penduduk di kawasan tersebut memang menentang soal pelebaran jalan. Para netizan menuduh Zhao dipekerjakan oleh pihak pemerintah setempat dan menyiratkan untuk mengintimidasiwanita tersebut.

Meski truk yang dipergunakan Zhao diduga milik pemerintah daerah, Zhao dituduh penduduk sekitar sebagai preman yang dipekerjakan oleh pihak pemerintah untuk mengaspal jalan.

Zhao pun akhirnya ditindak secara hukum serta ditahan selama 5 hingga 10 hari, beserta denda antara 200 hingga 500 yuan.

Menanggapi kejadian itu, Wali Kota desa sekitar, Li, menjelaskan kepada wartawan, penyelidikan polisi tetap masih terus dilakukan.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...