Wanita Ini Ancam Bunuh Diri Jika Suami Tak Belikan Tas

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Perempuan Ini Ancam Bunuh Diri Jika Suami Tak Belikan Tas
Kegiatan berbelanja adalah rutinitas yang menyenangkan dan disukai oelh segelintir wanita. Namun bagi para pria, kegiatan berbelanja sangatlah membosankan serta banyak membuang uang dan waktu. 

Hal itu lah yang membuat seorang wanita di Provinsi Dezhou, Shandong, Tiongkok, mengancam akan bunuh diri karena suaminya tidak mau membelikannya tas.

Sebagaiamana dilansir dari laman Shanghaiist, karena kesal dengan suaminya, tak tangung-tanggung wanita yang tidak diketahui namanya tersebut melompat ke dalam danau didekatnya setelah sang suami menolak untuk membelikan tas tangan yang ia inginkan.

Pihak polisi mengatakan, wanita itu terlihat terapung-apung di danau Mingyue Lake. Orang-orang yang melihatnya langsung mendekati lokasi tersebut dan berkumpul disekelilingnya dan membujuknya untuk naik ke darat.

"Wanita itu sudah berada di air dingin selama dua puluh menit, dan dia akan sakit bila masih tetap berada di sana," kata Zhang, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Polisi pun dengan cepat mengambil tindakan, dan melemparkan pelampung ke arah wanita itu untuk membantunya tetap mengapung. Tapi, dia tetap menolak untuk naik ke darat.

Setelah para petugas menemukan sang suami dalam kerumunan warga, mereka pun kemudian mencoba menyakinkannya untuk membujuk istrinya keluar dari danau. Pria itu pun kemudian dengan cepat melompat ke dalam danau.

Namun sayangnya, sang suami sangat tidak membantu karena ia malah meletakan tangannya di leher istrinya dan mendorong wajah wanita itu ke dalam air. Dan pihak polisi pun memutuskan untuk masuk ke dalam danau dan segera melakukan intervensi.

"Suamiku melakukan kekerasan disepanjang waktu ketika di rumah," kata wanita itu. "Aku mengancam untuk bunuh diri bukan hanya karena sebuah tas tetapi juga karena semua tindakan pelecehan yang telah aku lalui,"
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Wanita Ini Ancam Bunuh Diri Jika Suami Tak Belikan Tas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...