Truk Tinja Meledak, Kota ini Dihujani Kotoran

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Truk Tinja Meledak, Kota ini Dihujani Kotoran
Pada siang itu Kota Hechi, Provinsi Guangxi Zhuang, Cina terlihat menyenangkan dengan suasana hiruk pikuk kota yang terjadi seperti biasanya.

Warga di kawasan padat itu tampak tenang. Tampak orang-orang yang berlalu-lalang berjalan di sepanjang trotoar yang berada di pinggiran toko-toko dan kafe. Namun, ketenangan tersebut rupanya hanyalah sementara. Tidak berapa lama kemudian, muncul sebuah mobil penyedot tinja yang meledak begitu saja.

Dapatkah Anda membayangkan, bagaiman suasana disana ketika itu?

Ledakan yang sangat keras itu menyebabkan `hujan` tinja’ yang muncrat ke dinding-dinding toko dan kafe, makanan, papan iklan bahkan sejumlah orang-orang yang berada disekitar kawasan itu pun berlumuran tinja. ewww!

Sebagaimana dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang saksi mata yang bernama Dong Tang mengungkapkan bahwa ia melihat warga yang berkumpul di jalan serta mengira telah terjadi kecelakaan.

"Tiba-tiba aroma tidak sedap yang menyengat menusuk ke dalam hidungku. Sangat menjijikkan," kata Tang.

Foto-foto yang menyebar di jejaring sosial Cina, Weibo, juga memperlihatkan betapa tinja-tinja manusia yang menempel diberbagai tempat tersebut membuat orang-orang yang melintasinya sampai harus menutup hidung.

Tidak sedikit dari pemilik toko harus menghabiskan waktu seminggu lamanya untuk membersihkan sisa tinja yang menempel. Bahkan, salah satu korban yang mengaku tubuhnya dihujani cairan tinja tersebut mengaku jika ia sudah mandi hingga 48 kali namun tetap saja tubuhnya masih bau.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Truk Tinja Meledak, Kota ini Dihujani Kotoran"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...