Terobsesi Makanan Sehat, Perempuan Ini Malah Hampir Mati

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Terobsesi Makanan Sehat, Perempuan Ini Malah Hampir Mati
Menjadi vegetarian merupakan kebiasaan yang dipilih banyak orang dalam menjaga kesehatan. Beberapa orang bahkan sampai terobsesi dan lebih memilih makanan yang tidak lagi diproses karena dianggap masih segar dan juga sehat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh wanita yang bernama Jordan Younger ini. Jordan adalah seorang blogger untuk "The Blonde Vegan” yang kerap mengulas tentang resep-resep makanan yang berbahan dasar tumbuhan.

Ia menjadi vegetarian sejak berada di bangku kuliah. Tetapi, Jordan menjadi terobsesi dan lebih memilih makan makanan mentah. Wanita 25 tahun ini bahkan menjadi sensitif apabila ada sedikit saja unsur hewani pada makanannya.

Dalam sehari dia hanya mengkonsumsi 800 kalori dan selalu berolahraga. Yang akibatnya, dalam satu tahun ia kehilangan 55 kilogram berat badan, rambutnya rontok serta siklus menstruasinya terhenti. Tubunya menunjukkan adanya tanda-tanda kekurangan gizi.

Apa yang telah dialami oleh Jordan itu biasa disebut dengan "orthorexia" yaitu terobsesi pada makanan murni dan mirip dengan anoreksia. Banyak orang-orang disekitarnya sangat sedih melihat kondisinya saat itu.

Tak ingin terus terpuruk, Jordan pun akhirnya memutuskan untuk mengakhiri obsesinya tersebut. Saat ini dia berusaha untuk sembuh dengan mengkonsumsi makanan-makanan sehat meski bukan vegetarian.

Berdasarkan pengalaman tersebut Jordan mengatakan, bahwa menjadi vegetarian merupakan hal bagus.Tetapi, sebaiknya jangan terlalu terobsesi hingga tidak menyadari jika tubuh mengalami kekurangan nutrisi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Terobsesi Makanan Sehat, Perempuan Ini Malah Hampir Mati"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...