Tas Ini Bisa Mengubah Kucing jadi Astronot. Haaa???

Loading...

Tas Ini Bisa Mengubah Kucing jadi Astronot. Haaa???
Kebanyakan kucing mampu menjadi sang astronot yang hebat. Mereka merupakan hewan yang mandiri, serta bisa melawan hukum gravitasi.

Sayangnya, manusia yang dapat pergi ke luar angkasa jumlahnya masih sangat terbatas, terlebih lagi jika hewan kucing. Namun, kini telah hadir 'cat-pack' atau 'jinjingan kucing' yang bisa membawa nuansa berkunjung ke bulan menjadi selangkah lebih dekat.

Dikutip dari laman Mashable, sebuah perusahaan perlengkapan hewan-hewan peliharaan asal kota New York, U-Pet, telah menawarkan Patent Bubble Carrier atau keranjang pembawa kucing yang manan desainnya sendiri terinspirasi dari seragam para astronot, sert bisa membawa kucing Anda untuk bepergian dengan gaya yang keren.

Cat-pack tersebida dalam berbagai bentuk ; koper, tas jinjing, dan tas tangan . Kucing tidak perlu tabung oksigen, mereka dapat bernafas lewat lubang kecil dalam 'pakaian luar angkasa'nya. Cat-pack ini juga dilengkapi jendela setengah lingkaran agar bisa melihat-lihat pemandangan diluar. Setiap tas tersebut dibanderol dengan harga US$ 99 atau senialai Rp. 1,38 juta.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Tas Ini Bisa Mengubah Kucing jadi Astronot. Haaa???"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...