Taman Bertema Seks di Korea Bikin Pengunjung Bergairah

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Taman Seks di Korea Bikin Pengunjung BergairahPulau Jeju yang terkenal dengan keindahan pemandangannya, kerap dijadikan sebagai tempat untuk berbulan madu. Bahkan ada sebuah patung bernama Dol Hareubang, menjadi simbol dari pulau indah ini, yang sekaligus menjadi sebagai perlindungan serta kesuburan wanita.

Dengan julukan sebagai "pulau bulan madu" tampaknya tidak berlebihan apabila pulau yang berada di bagian selatan negara Korea ini memiliki taman yang bertema cukup unik.

Bukan taman yang bertema biasa, taman yang bernama "Love Land" ini merupakan taman khusus dimana anak-anak dilarang masuk. Sebagaiamana dilansir dari Koreaboo, taman itu sangat terkenal sebagai taman patung luar ruang.

Terdapat banyak patung pada taman ini yang dapat membuat pengunjung terkejut dan juga malu, ketika melihat patung-patung yang berada di berbagai sudut taman. Ada berbagai posisi berhubungan badan yang digambarkan lewat patung-patung tersebut, di taman yang menjadi daya tarik para wisatawan sejak dibuka pada tahun 2004.

Taman yang bertema seks ini ternyata bukanlah satu-satunya yang dimiliki Korea Selatan. Sebuah taman yang bernama "Love Castle" juga memiliki tema yang sama.

Meski taman ini tidak sevulgar taman "Love Land," taman yang berada di wilayah Gyeongju ini juga memperlihatkan beberapa lukisan, patung hingga figur-figur kartun seperti Mickey Mouse yang tema seks. Bahkan, pada taman ini terdapat sebuah toko suvenir yang di sana menjual kondom serta berbagai mainan seks.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Taman Bertema Seks di Korea Bikin Pengunjung Bergairah"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...