Seorang perempuan di Kolumbia menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi. Yang pada akhirnya akar tanaman kentang tersebut tumbuh di dalam kemaluan


Tak Mau Hamil, Perempuan Ini Simpan Kentang Dalam Kemaluan Sampai TumbuhSeorang perempuan di Kolumbia menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi. Yang pada akhirnya akar tanaman kentang tersebut tumbuh di dalam kemaluannya.

Hal itu bisa terjadi karena perempuan yang berusia 22 tahun ini diberi nasihat oleh ibunya untuk menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi. "Ibu mengatakan padaku bahwa jika aku tidak ingin hamil, saku harus menempatkan kentang di dalam sana, dan saya percaya padanya," uajr perempuan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Setelah beberapa hari kemudian, ia pergi ke rumah sakit karena merasa sakit pada perut. Dokter pun menemukan adanya akar kentang yang tumbuh di dalam kemaluan perempuan tersebut. Diperkirakan hal tersebut terjadi karena perempuan ini menggunakan kentang sebagai alat kontrasepsi

Untungnya setelah kentang berhasil dikeluarkan, Dokter menjelaskan bahwa tidak akan ada kerusakan yang permanen pada kesehatan organ kelaminnya.

Kurangnya pemahaman dan pendidikan seks tampaknya menjadi pemicu dari peristiwa aneh ini. Peristiwa tersebut bisa menjadi pelajaran tentang pentingnya pendidikan tentang seks bagi para muda-mudi, agar kejadian aneh seperti ini tidak terjadi lagi.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...