Sudah Dinyatakan Mati, Ternyata Pria Ini Hidup Lagi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Sudah Dinyatakan Mati, Ternyata Pria Ini Hidup Lagi
Seorang pria dari negara India berusia 50 tahun telah membuat kehebohan di kamar mayat Rumah Sakit Tilak Lokmanya, India. Karena, saat akan dilakukan tindakan post mortem oleh staf ruang mayat di Mumbai, dia kembali hidup.

Laman berita BBC melansir lelaki yang tak memiliki rumah juga pekerjaan tersebut dinyatakan meninggal oleh seorang dokter senior. Namun, dokter itu malah melanggar aturan dari rumah sakit dengan langsung mengirimkan jasadnya ke ruang mayat.

Menurut aturan dari rumah sakit, pasien yang sudah dinyatakan meninggal harus dibiarkan di bangsal selama 2 jam untuk berjaga-jaga apabila seandainya dokter telah membuat kesalahan dalam diagnosa. Menurut dari tim dokter, pasien yang diketahui bernama Prakash itu memiliki permasalahan pada metabolisme dan mengigau saat polisi membawa jasadnya.

Menurut laporan dari media lokal, Prakash telah ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah tempat pemberhentian bus.

Direktur Rumah Sakit Umum Lokmanya Tilak, Suleman Merchant, menjelaskan Prakash adalah seorang peminum berat yang membuat dirinya menjadi luntang lantung di jalan. Belum lagi adanya belatung di wajah serta telinganya.

"Belatung itu memakan jaringan kulit seseorang. Biasanya tubuh manusia yang sudah meninggal memang akan digerogoti oleh belatung. Pasti Prakash sudah tergeletak di jalanan selama paling tidak antara 6 sampai 7 hari," kata dr. Merchant.

Dia melanjutkan, dokter yang memeriksa Prakash sudah memeriksa denyut nadi dan sistem pernapasan serta jantung Prakash. Pihak rumah sakit sudah melakukan penyelidikan terkait dengan pelanggaran protokol sehingga Prakash yang masih dalam keadaan hidup langsung dibawa ke ruang mayat.

Saat ini Prakash sendiri dalam keadaan stabil di kamar perawatan intensif rumah sakit setempat. Di sana ia mendapatkan perawatan untuk penyakit kekurangan gizi dan infeksi telinga.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Sudah Dinyatakan Mati, Ternyata Pria Ini Hidup Lagi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...