Selfie 3 tahun, gadis ini berubah menjadi pria ganteng

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Selfie 3 tahun, gadis ini berubah menjadi pria gantengJamie Raines saat ia baru berusia 4 tahun sudah berpikir bahwa dirinya adalah lelaki yang terjebak di dalam tubuh perempuan. Seiring pertumbuhannya, Jamie pun semakin yakin jika dirinya memang berbeda.

Saat berusia 18 tahun, dia pun mulai menambahkan zat hormon testosterone pada tubuhnya. Hormon ini bisa membantu transgender lelaki untuk menimbulkan maskulinitas, suara dan bentuk tubuh. Jamie juga melakukan operasi untuk merubah bentuk dadanya.

Transgender yang sudah berusia 21 tahun ini memutuskan untuk mendokumentasikan perubahannya dengan melakukan foto selfie setiap hari. Pada awalnya ia hanya ingin melakukannya selama setahun. Namun karena dia belum mendapatkan rambut wajah pada tahun pertama, dia pun terus melakukan dokumentasi ini.

Pada awalnya, perubahan wajah Jaime tak begitu kentara. Tetapi pada tahun kedua, ia mulai sadar perubahannya pun semakin banyak. "Wajah saya mulai memanjang dan saya kehilangan pipi chubby," katanya dikutip dari Buzzfeed.

Kemudian setelah 2 tahun menggunakan hormon testosterone, akhirnya jenggot yang diimpikannya itu pun mulai muncul. "Saya sangat menantikan ketika pertama kali rambut tumbuh di wajah ini," ujarnya. "Ini sangat menakjubkan."
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Selfie 3 tahun, gadis ini berubah menjadi pria ganteng"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...