Karena Sushi Tak Berisi Lobster, Restoran Ini Didenda Rp 267 Juta

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Sebab Sushi Tak Berisi Lobster, Restoran Ini Didenda Rp 267 Juta
8 restoran sushi dapatkan putusan pidana penipuan dikarenakan mereka mengiklankan menu makanan sushi yang berisi lobster, namun ternyata isi sushi tersebut bukan lobster.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) San Diego keputusan ini didasarkan setelah peyidikan terkait dengan kasus “kejujuran menu”.

Consumer and Environmental Protection Unit atau satuan perlindungan konsumen di bawah kejaksaan, membeli beberapa sushi gulungan dari restoran sushi yang berada di San Diego yang mengaku menunya itu berisi lobster.

Para penyidik lalu mengirimkan contoh makanan ke laboratorium untuk dilakukan uji DNA dan dipastikan bahwa jenis daging yang ada didalam makanan tersebut berasal dari daging mahluk laut lain yang harganya jauh lebih murah.

Pada kunjungan lanjutan ke pelaku usaha, para penyidik dari California Department of Fish and Wildlife dan pemerintah kota setempat tidak menemukan adanya lobster pada restoran-restoran tersebut.

Menurut kejaksaan kota, pada tiap-tiap bisnis yang sudah tebukti bersalah telah mengganti menu serta iklannya untuk menunjukkan isi dalam menu makanan mereka.

8 restoran tersebutr secara bersama membayar denda US$14.000 atau seniali Rp 196 juta dan ditambah dengan biaya penyidikan yakni sebesar US$5.000, atau sekitar Rp 70 juta.

Pihak NBC7 berupaya untuk menghubungi sejumlah restoran tersebut. Salah satu restoran berdalih bahwa hewan laut yang digunakannya, dikenal sebagai lobster tempat-tempat yang berada di luar AS.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Karena Sushi Tak Berisi Lobster, Restoran Ini Didenda Rp 267 Juta"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...