Rumahnya Terbakar, Pemadam Malah Diminta Selamatkan Tarantula Beracun

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Rumahnya Terbakar, Pemadam Malah Diminta Selamatkan Tarantula Beracun
Petugas pemadam kebakaran mengaku sangat terkejut saat pihaknya mendapatkan telepon dari penduduk yang meminta pertolongan agar menyelamatkan sekitar 60 ekor tarantula beracun.

Sebagaimana dilansir dari laman Mirror, terdapat puluhan tarantula yang tersimpan dalam sebuah kotak kaca pada sebuah rumah yang sedang mengalami kebakaran. Sebab panik dan takut kehilangan hewan kesayangannya, sang pemilik segera menghubungi petugas pemadam kebakaran untuk meminta bantuan.

Namun sayangnya, beberapa di antara hewan itu mati dalam peristiwa kebakaran rumah di Basingstoke, Hampshire tersebut. Petugas pemadam akhirnya baru bisa memadamkan api sekitar 40 menit sesudah dimulainya proses pemadaman. Mereka lalu mengabadikan momen itu dengan memotret hewan tarantula yang berhasil diselamatkan.

Foto itu kemudian tersebar luas di media sosial dan mendapat respon yang positif dari banyak kalangan.
Sementara itu, seorang juru bicara dinas pemadam kebakaran mengatakan bahwa timnya harus mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran agar bisa menghentikan kobaran api.

"Pada awalnya kami mendapat telepon untuk memadamkan api, tapi kami juga diminta untuk menyelamatkan hewan tarantula yang kabur. Saat tim tiba di lokasi kejadian, mereka melihat api kecil serta puluhan tarantula beracun. Petugas pemadam kemudian menggunakan pompa agar bisa memadamkan api dan membantu pemilik rumah untuk menyelamatkan hewan-hewan tersebut," ujar dia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Rumahnya Terbakar, Pemadam Malah Diminta Selamatkan Tarantula Beracun"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...