Restoran Ini Sajikan Daging Manusia Sebagai Menunya

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Restoran Ini Sajikan Daging Manusia Sebagai Menunya
Sebuah restoran di negara Nigeria dilaporkan telah ditutup oleh pihak berwenang, setelah diketahui memasak serta menyajikan daging manusia kepada pelanggannya. 

Hal tersebut terungkap dari informasi dari warga setempat, yang melapor kepada polisi bahwa ada sesuatu yang mencurigakan dan mengerikan dalam dapur restoran tersebut.

Salah seorang pendeta lokal yang makan di restoran tersebut mengeluhkan harga makanan yang disajikan di sana.

Si pendeta mengaku bahwa ia disodori tagihan 700 Naira atau sekitar 2,20 pound sterling atau senilai 45 ribu. Harga yang tidak biasa untuk makanan di negara Nigeria.

Berdasarkan dari informasi tersebut, polisi kemudian menggerebek restoran di hotel yang berada di Provinsi Anambra, Nigeria itu. Mereka menemukan penemuan yang mengerikan, yaitu kepala manusia yang berlumuran darah di dalam kantong plastik.

Dalam penggerebekan itu juga, pihak polisi menemukan berbagai senjata, termasuk granat. 10 orang pun ditangkap karena kasus tersebut.

Setelah itu, muncul pengakuan yang mengejutkan dari warga yang pernah menyantap makanan di restoran tersebut.

"Pelayan restoran itu melihat reaksi sayan yang terkejut saat harus membayar mahal makanan yang saya pesan, dia mengatakan kepada saya, karena sepotong kecil daging yang telah disajikan berkualitas tinggi," kata si pendeta sebagaiamana dikutip dari Daily Mail.

"Saya tidak tahu ternyata saya telah disajikan dengan daging manusia, dan hargnya terlalu mahal," ujar si pendeta.

Seorang penduduk setempat juga mengaku lega dengan tindakan yang diambil polisi. "Saya tidak kaget dengan penemuan yang mengejutkan itu... Setiap kali saya pergi ke pasar, saya mengamati ada kegiatan yang mencurigakan terjadi di dalam hotel tersebut."

"Orang-orang yang berpakaian tidak pernah bersih dan juga terlihat aneh sering keluar-masuk hotel, membuat saya sangat curiga dengan kegiatan yang mereka lakukan," kata penduduk setempat yang tak disebutkan identitasnya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Restoran Ini Sajikan Daging Manusia Sebagai Menunya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...