Lebih dari 4.000 orang berkumpul di dalam tenda raksasa dengan menyanyikan lagu 'Forward, Only Forward'. Dalam pagelaran tersebut, Presiden Turkmenistan yang


Rekor Dunia, Paduan Suara Presiden Turkmenistan dan 4 Ribu Orang
Lebih dari 4.000 orang berkumpul di dalam tenda raksasa dengan menyanyikan lagu 'Forward, Only Forward'. Dalam pagelaran tersebut, Presiden Turkmenistan yang bernama Kurbanguly Berdymukhamedov ikut memainkan alat musik synthesizer dan juga ikut bernyanyi bersama yang terlihat dalam video yang ditayangkan layar lebar.

"Aku menjadi saksi sebuah rasa patriotisme yang menggelora ketika seluruh warga negara Turkmen mempersembahkan setiap napas lagu untuk kepala negara mereka," kata salah seorang juri dari Guinness World Records, Seyda Subasi dikutip dari laman BBC pada Rabu (2/12/15).

Acara ini adalah pertunjukan terbaru untuk mendukung kepala negara.

Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, negara Turkmenistan menerbitkan sebuah puisi karya seniman Berdymukhamedov yang berjudul 'Forward, Only Forward' yang kemudian puisi itu dibuat menjadi sebuah himne yang indah.

Turkmenistan merupakan sebuah negara dengan mayoritas penduduknya beragama islam sekitar 5,5 juta orang, termasuk pada peringkat di antara negara-negara yang paling represif di dunia.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...