Puluhan Laptop dan Ponsel Sebabkan Got Mapet

Loading...

Puluhan Laptop dan Ponsel Sebabkan Got Mapet
Selama ini apabila Anda memakai toilet, terdapat peringatan untuk tidak membuang sampah kedalam toilet. Pastinya hal tersebut bukanlah tanpa tujuan. Sampah yang menumpuk dalam saluran pembuangan bisa menyumbat toilet.

Kertas, pembalut, plastik, mungkin sudah biasa dijumpai dalam saluran pembuangan yang dibersihkan setelah tersumbat. Tapi bagaimana dengan ponsel dan laptop?

Sebagaimana dilansir dari laman Shanghaiist, tujuh orang tukang pipa di Cina dikejutkan dengan penemuan berbagai barang-barang elektronik dalam saluran pembuangan di toilet umum. Padahal niat awalnya hanya akan membersihkan saluran pembuangan yang tersumbat.

Tidak tanggung-tanggung, didapatkan hingga 30 buah ponsel yang ditemukan dalam saluran pembuangan itu. Bahkan petugas juga menemukan sebuah laptop mini dalam saluran pembuangan.

Selain dari barang-barang elektronik, sering pula ditemukan mobil mainan anak-anak, kacamata, gantungan kunci, hingga koin. Uang koin itu saat dikumpulkan dan dijumlahkan mencapai 300 Yuan. Diperkirakan banyak telpon genggam atau Hp yang masuk ke dalam saluran pembuangan disebabkan kini banyak orang yang bermain Hp sembari buang air dalam toilet.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Puluhan Laptop dan Ponsel Sebabkan Got Mapet"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...