Setelah pertengkarannya, HB kemudian terlihat membuka celana lalu memotong alat kelaminnya dengan pisau cukur. Seorang saksi mata menjelaskan bahwa HB


Pria penjual makanan di negara Turki nekat memotong organ kelaminnya sendiri setelah ia bertengkar dengan kekasihnya melalui sambungan telepon.

Pria ini Potong Penis Sendiri Setelah Bertengkar dengan PacarDilansir dari laman Mirror, pria yang diketahui berusia 21 tahun dengan berinisial HB, tertangkap kamera pengintai saat tengah menelepon pacarnya sambil bertengkar.

Setelah pertengkarannya, HB kemudian terlihat membuka celana lalu memotong alat kelaminnya dengan pisau cukur. Seorang saksi mata menjelaskan bahwa HB menggunakan pisau tersebut sampai akhirnya organ kelaminnya terpotong. Perbuatan tersebut itu dia lakukan pada siang hari dalam suasana yang memang sedang ramai.

Terkejut akan peristiwa itu, salah seorang anggota polisi yang dibantu dengan warga setempat menolong pria tersebut dan segera membawanya ke Rumah Sakit Mersin agar mendapatkan pertolongan untuk menyambungkan kembali alat kelaminnyayang sudah terputus tuntas.

Tim medis mengutarakan bahwa kerusakan organ kelaminya tersebut sangat fatal dan sangat kecil kemungkinan untuk diselamatkan. Sementara itu hingga kini HB masih belum mau mengutarakan tentang apa penyebab pertengkaran yang terjadi antara dia dan pacarnya.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...