Pria ini Curi Tengkorak Dari Kuburan Untuk Dijadikan Obat

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pria ini Curi Tengkorak Dari Kuburan Untuk Dijadikan Obat
Pihak kepolisian Provinsi Jiangxi, China, telah menangkap seorang pria yang kedapatan menggali kubur seorang wanita muda. Lelaki tersebut ingin mencuri tengkoraknya, dan kemudian nantinya menumbuknya hingga menjadi bubuk.

Ia begitu yakin, bahwa bubuk tengkorak itu bisa digunakan sebagai obat mujarab untuk diberikan pada anaknya yang memiliki kelainan mental.

Seperti dilansir dari laman Shanghaiist, lelaki itu ternyata sudah melakukan hal tersebut selama berbulan-bulan. Ia mengaku diberi saran oleh seorang dukun bahwa tengkorak wanita muda bisa menyembuhkan penyakit mental.

Percaya dengan ucapan sang dukun, pria itu pun menumbuk tengkorak yang didapatnya hingga menjadi bubuk, kemudian mencampurkannya dengan air. Ia pun memaksa anaknya untuk menelan cairan mengerikan itu.

Namun, pria itu enggan mengakui, meskipun sudah meminum bubuk tengkorak selama berbulan-bulan, tetapi anaknya sama sekali tidak menunjukkan perkembangan yang berarti.

Lelaki tersebut kini terpaksa berurusan dengan pihak polisi. Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya karena sudah mencuri tengkorak manusia.

Pengobatan tradisional sendiri memang masih sangat lazim di negara China bahkan sangat populer di negara-negara Barat. Hadiah Nobel pada tahun ini pada bidang Fisiologi atau Kedokteran dimenangkan oleh ilmuwan dari negara China, Tu Youyou, yang sudah berhasil menemukan obat penyembuh penyakit malaria dari hasil praktik medis tradisional China.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pria ini Curi Tengkorak Dari Kuburan Untuk Dijadikan Obat "

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...