Pria Ini Ciptakan Kentut Berbau Cokelat, Mawar, Melati

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset


Pria Ini Ciptakan Kentut Berbau Cokelat, Mawar, Melati
Di Prancis terdapat seorang pria yang telah menciptakan sebuah penemuan unik, yaitu pil yang bisa membuat bau kentut menjadi lebih harum.

Sebagaimana dilansir dari laman Dailymail.co.uk, ide `gila` itu berawal lantaran seringnya lelaki ini mencium aroma yang tidak sedap tersebut hingga merasa mual, dan bahkan hampir muntah.

Lelaki bernama Christian Poincheval (65) bertekad untuk membuat pil ajaib itu kian kuat setelah apa yang dialaminya ketika makan malam bersama dengan para sahabatnya.

"Ketika itu saya sedang makan malam dengan teman-teman. Setelah makan yang cukup banyak, kami kentut sehingga membuat ruangan menjadi bau dan rasa-rasanya kami ingin pingsan," ungkap Poincheval.

Sang ilmuwan ini kemudian membuat pil yang dibuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, seperti arang yang telah melewati proses tertentu (activated charcoal), propolis, lithothamne (rumput laut), blueberry, adas, juga kulit kakao untuk wangi cokelat.

Kapsul buatan Poincheval itu tidak hanya bisa membuat kentut menjadi harum, namun juga dapat membantu meringankan gangguan pencernaan.

Sebelum penemuannya dinilai cukup revolusioner dan menjadi terkenal, ketika itu ia hanya bisa membuat pil kentut wangi dengan aroma bunga mawar atau bunga melati. Namun, sekarang ia pun telah menciptakan aroma khusus, yaitu cokelat, untuk edisi Natal.

1 toples pil kentut wangi itu berisi 60 butir pil dan dihargai 9.99 Euro atau senilai Rp 140 ribu.

"Banyak mereka yang membeli karena memiliki masalah dengan perut kembung. Namun, ada juga yang membeli pil ini untuk dijadikan lucu-lucuan," kata Poincheval seraya tertawa.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pria Ini Ciptakan Kentut Berbau Cokelat, Mawar, Melati"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...