Pria Ini Bikin Negara Sendiri di Tengah Gurun Tandus

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pria Ini Bikin Negara Sendiri di Tengah Gurun Tandus
Bosan dengan kehidupan di perkotaan yang banyak dengan kesibukan, membuat seorang seniman yang berasal dari kota New York memutuskan untuk membuat negara sendiri. Pria itu bernama Meet Zaq Lansberg memilih sebuah di daerah gurun Utah sebagai negara pribadinya.

Semua berawal pada tahun 2005 saat Meet membeli sebuah tanah yang tidak berpenghuni di gurun Utah dan dibeli di eBay dengan harga 610 USD (Rp 8,5 juta). Pada kunjungan pertamanya, ia memasang bendera berwarna merah dan kuning di tengah padang gurun sebagai tanda kepemilikannya.

Kemudian, dia memiliki ide unik lain untuk mengubah daerah itu menjadi sebuah negara dan menamakannya dengan namanya sendiri. Begitulah awal bagaimana sebuah negara yang bernama Zaqistan terbentuk dengan moto "something from nothing".

Ketika ditanyai tentang motifnya melakukan hal ini Meet hanya mengatakan tidak ada standar hukum tentang apa yang menjadi sebuah negara dan tidak. Dia menambahkan apabila pemerintah tidak mengakui akan keberadaan Zaqistan tetapi juga tidak menghentikannya dalam melakukan ini.

Meet kini mengunjungi negaranya Zaqistan beberapa hari dalam setahun dengan membuat berbagai monumen artistik pada tiap kali datang. Ia juga mempunyai gerbang perbatasan patroli dengan robot penjaga raksasa. Bahkan dia juga menjual paspor nyata dengan harga  40 USD atau setara Rp 550 ribu melalui situsnya.

Meet sendiri tidak berencana untuk membangun kabin di daerah itu karena tidak terdapat sumber air yang dekat dan juga kota terdekat setidaknya berada 96 km dari negara kecilnya. Meet juga mengaku ia selalu rajin membayar pajak, jadi apa yang telah dilakukannya ini bukanlah sesuatu yang ilegal. Bahkan Meet berharap negaranya Zaqistan suatu saat nanti benar-benar bisa menjadi sebuah negara yang diakui dunia.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pria Ini Bikin Negara Sendiri di Tengah Gurun Tandus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...