Polisi Ini Memeluk Dan Mencium Kudanya Hingga Tewas

Loading...

Polisi Ini Memeluk Dan Mencium Kudanya Hingga Tewas
Seorang anggota polisi Houston yang sedang berpatroli dengan kudanya,  yang sudah bertahun-tahun menjadi partner kerjanya harus menerima kenyataan yang menyedihkan. Sebuah truk menabrak mereka, hingga menewaskan kudanya.

Sebagaimana dilansir dari laman Metro, Polisi yang diketahui bernama D Herrejon tak sedikit pun melepaskan Charlotte, si kuda betina yang sudah menjadi pasangannya selama bertugas. Ia terus menciumi dan memeluk kudanya itu hingga Charlotte pun tidak bernyawa.

Herrejon dan Charlotte mengalami sebuah kecelakaan ketika keduanya sedang berada di jalan raya di kota Houston, Texas. Truk yang mengangkut semen tersebut kehilangan kendali lalu menabrak keduanya.

Walaupun Herrejon mengalami cedera dan segera membutuhkan pertolongan medis, namun ia tidak mau meninggalkan Charlotte sendiri tergeletak di jalanan. Ia terus mencium dan memeluk kepala kuda betina tersebut dan membelainya.

Charlotte diceritakan begitu menikmati dan menyukai pekerjaannya untuk ikut terlibat memenjarakan orang jahat selama 4 tahun ini. "Ia akan dirindukan," demikian ungkapan pernyataan tersebut.

Sedangkan sang polisi, Herrejon dikabarkan seddang dalam perawatan, namun kondisinya sudah membaik.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Polisi Ini Memeluk Dan Mencium Kudanya Hingga Tewas"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...