Polisi Cina Dipecat Gara-gara Makan Salamander

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Polisi Cina Dipecat Gara-gara Makan Salamander
Seorang kepala kepolisian di China dipecat karena ia dan sejumlah rekan kerjanya memukuli para wartawan yang mendapati mereka saat sedang pesta makan salamander raksasa pada sebuah acara makan makanan mewah. 

Para wartawan itu tadinya hendak memberitakan terdapat sejumlah pejabat yang sedang menikmati hewan 'terlarang'tersebut.

"Beberapa anggota polisi menampar dan menyerang tiga orang wartawan yang hendak mencoba untuk memotret perjamuan hewan, kemudian kamera dan ponsel mereka diambil," demikian yang ditulis Southern Metropolis Daily, sebuah surat kabar di China selatan sebagaiamana seperti dikutip dari laman Reuters.

Wang Yuanping dilaporkan dipecat dikarenakan memerintahkan para petugas polisi untuk berjaga-jaga dari luar restoran serta menghalangi penyelidikan terhadap peritiwa yang terjadi di bulan lalu. Media pemerintah juga melaporkan pada bulan lalu bahwa sekelompok orang yang diduga menikmati salamander raksasa, yang merupakan amfibi terbesar di dunia, di salah satu restoran seafood.

Salamander raksasa adalah hewan yang amat langka dan juga dilindungi di negara China.

"Yang dimakan pada pesta itu adalah salamader yang dibesarkan dalam tempat penangkaran. Jadi tidak ada ancaman dari kepunahan binatang tersebut," tulis polisi Shenzhen dalam blognya sebagaimana dikutip dari laman BBC.

"Pesta tersebut senilai US$ 804 atau sekitar 10 juta rupiah itu juga tidak dibayar dari dana publik, serta tidak ada dari mereka yang datang dengan kendaraan dinas," ungkap polisi Shenzen itu.

Meski telah menegaskan hal tersebut, Wang yang membayar acara makan-makan tersebut dari kantongnya sendiri, tetapi tetap saja ia dikeluarkan dari kepolisian.

"Perbuatannya itu merupakan penyalahgunaan atas kekuasaan serta ia melanggar displin dengan tipu dayanya. Dua belas anggota polisi yang diskors dikarenakan insiden itu telah kembali ke pekerjaannya," demikian yang dijelaskan dari kantor kepolisian setempat.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Polisi Cina Dipecat Gara-gara Makan Salamander"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...