suaminya mendadak menjerit histeris ketika tubuh istrinya berguling. Jeritan itu bukan dikarenakan ia terinjak ataupun karena terjepit oleh tempat tidur

Nasib malang Seorang pria di China yang mengalami kecelakaan pada organ kelaminnya akibat tingkah laku istrinya sendiri.

Penis Suami Hampir Remuk Akibat Istri Ubah Posisi Saat Berhubungan IntimSebagaimana yang dilansir dari laman Mirror pada Jumat, 13/11/2015, istrinya hampir saja mematahkan organ vital suaminya saat sedang nikmat-nikmatnya berhubungan badan hanya karena sang istri ingin berbelanja online. Pasangan pasutri yang tidak disebutkan namanya ini sedang melakukan hubungan intim ketika secara tiba-tiba sang istri mendengar alarm pada ponsel atau HP nya yang berbunyi kencang.

Karena terkejut akan bunyi alarm tersebut, sang istri pun langsung saja berguling dan mencoba meraih ponselnya.

Alarm yang berbunyi tersebut merupakan alarm yang sengaja dipasangnya untuk mengingatkannya berbelanja online yang menggelar diskon harga barang pada malam hari.

Namun, apa yang terjadi, suaminya mendadak menjerit histeris ketika tubuh istrinya berguling. Jeritan itu bukan dikarenakan ia terinjak ataupun karena terjepit oleh tempat tidur.

Pria itu menjerit sebab ia merasakan sakit yang sangat luar biasa akibat kemaluannya yang tertekuk dan hampir saja patah.

Beruntung, alat kelaminnya dalam keadaan baik-baik saja. Tetapi, pada keesokan harinya, pasangan tersebut baru menyadari jika organ vital sang suami membengkak dan sudah berwarna ungu.

Pihak dokter mengatakan, suami yang malang itu mengalami gangguan di jaringan ereksinya sebab adanya gerakan istrinya yang secara tiba-tiba mengubah posisi. Hasil pemeriksaan rumah sakit menunjukkan bahwa pria tersebut mengalami corpora cavernosa, atau pecahnnya jaringan ereksi yang terjadi akibat istrinya tiba-tiba berubah posisi di tempat tidur.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...