Pendonor Organ Tubuh Termuda Ini Berusia 74 Menit

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Pendonor Organ Tubuh Termuda Ini Berusia 74 Menit

  1. Bayi yang bernama Hope Lee telah menjadi penyumbang organ tubuh alias pendonor paling muda di Inggris. Ia melakukannya di umurnya yang baru 74 menit setelah dilahirkan.


Orang tua dari Hope Lee sudah mengetahui berbulan-bulan sebelumnya bahwa bayinya akan berumur singkat karena kondisi otak serta tengkoraknya yang mematikan. Atas dasar hal tersebut, Andrew Lee dan Emma yang berasal dari kota Newmarket menyetuju ginjal buah hatinya disumbangkan untuk kepentingan transplantasi organ.

Hope lahir lebih dulu dari saudara kembarnya, Josh di Addenbrooke Hospital, Cambridge.

Orangtua Lee sudah mengetahui bahwa bayi mereka punya kondisi anencephaly atau cacat otak pada minggu ke tiga belas kehamilan. Tapi, sang ibu menolak untuk menggugurkannya.

Menurut ayah Hope, apabila mereka tidak merencanakan hal tersebut terlebih dahulu, maka tidak mungkin bisa mewujudkan rencana donor organ setelah anaknya lahir.

"Tepat sebelum dia meninggal jari-jarinya melingkar di jari saya dan saya merasa hancur. 74 menit merupakan waktu yang tidaklah lama, namun kami berkesempatan untuk melihatnya," kata Andrew Lee.

Direktur NHS Blood dan Transplant bernama Sally Johnson, mengatakan sangat jarang sekali bayi-bayi muda bisa menjadi donor organ.

"Kami berterima kasih kepada Andrew dan Emma atas keputusan yang berani ini dan memberikan kesempatan hidup kepada orang lain di saat mereka sendiri sedang berduka," kata Johnson.

Sebelumnya, rekor pendonor organ termuda disandang oleh Teddy Houlston dari Cardiff, Inggris yang kemudian meninggal setelah bertahan 100 menit setelah dilahirkan pada tahun 2014.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Pendonor Organ Tubuh Termuda Ini Berusia 74 Menit"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...