penjara pada seorang profesor di sebuah universitas, dikarenakan telah memaksa mahasiswa memakan kotoran manusia dan minum air kencing selama periode 2 tahun


Parah! Profesor Paksa Mahasiswa Makan Tinja dan Minum Kencing
Pengadilan di Korea Selatan, telah menjatuhkan hukuman dua belas tahun penjara pada seorang profesor di sebuah universitas, dikarenakan telah memaksa mahasiswa memakan kotoran manusia dan minum air kencing selama periode 2 tahun.

Profesor yang hanya dapat diidentifikasi dengan nama dari marganya Jang ini juga dituduh telah melakukan serangan fisik serta psikologis.

Vonis hakim pengadilan tersebut 2 tahun lebih berat dari tuntutan jaksa.”Kekejaman yang tidak terbayangkan yang sudah dilakukan oleh profesor berusia 52 tahun, seperti ini semacam pembunuhan psikologis,” kata pernyataan pengadilan.

Jang pun ditangkap pada bulan Juli lalu setelah korbannya yang merupakan seorang mahasiswa desain berusia 29 mencoba untuk bunuh diri dan mengakhiri penderitaannya.

Korban menjadi sasaran kekerasan yang dilakukan oleh Jang setelah ia disewa untuk bekerja di sebuah organisasi non-profit. Menurut dari catatan pengadilan, dalam melakukan aksinya sang profesor dibantu oleh mantan mahasiswanya. Korban pun diserang dengan tongkat baseball dan senjata lainnya.

Menurut pengadilan, pelaku memaksa memasukkan wajah si korban pada kantong plastik yang sudah diisi semprotan lada. Kemudian, korban diberi makan dari kotoran manusia.

”Terdakwa menginjak-injak martabat korban sebagai manusia,” bunyi dari pernyataan pengadilan, sebagaimana yang dikutip dari Daily Star. 3 orang mantan mahasiswa Jang yang ikut terlibat dalam penganiayaan tersebut juga dihukum penjara selama 3 sampai 6 tahun.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...