Ngeri, Wanita Cantik Pemakan Kalajengking Hidup

Loading...

Ngeri, Wanita Cantik Pemakan Kalajengking Hidup
Adegan yang mengerikan ini mungkin tepat bila ditampilkan dalam acara trelevisi yang mempertontonkan orang dalam melakukan aksi-aksi yang terbilang nekat. Namun, pelakunya ini adalah seorang perempuan muda cantik.

Video mengerikan ini direkam di China ini yang memperlihatkan seorang pelayan perempuan yang menerima tepuk tangan riuh, karena aksi yang mengerikan dengan makan kalajengking yang masih hidup.

Diyakini bahwa dia melakukan tantangan yang membuat bergidik tersebut demi mengajak para pengunjung restoran agar menikmati 'sajian lezat' itu.

Video itu direkam oleh pengunjung di sebuah restoran Beijing pada bulan November 2015, dan diopluad Daily Mail.

Di awal video, pelayan wanita terlihat mengambil kalajengking kecil dengan sumpit yang merayap-rayap pada hiasan hidangan makanan yang berbentuk seperti menara kecil dengan beberapa hewan itu.

Ia lalu menunjukkan kalajengking yang masih bergerak-gerak  itu ke kamera, dan menunjukkan bahwa hewan mematikan tersebut masih hidup.

Pada awalnya ia mempermainkan kamera yang sedang merekamnya dengan berpura-pura akan langsung memakannya, namun ia kembali menariknya. Kemudian, dengan sumpitnya wanita cantik ini mengapit kalajengking hingga tidak bisa bergerak, sebelum hewan itu benar-benar masuk ke mulut kemudian mengunyahnya. Ia pun terlihat sangat menikmatinya.

Kalajengking hidup adalah jenis kudapan di beberapa restoran-restoran negara China. Namun masih belum diketahui, jenis-jenis kalajengking yang bisa dikonsumsi.

Berikut video wanita pemakan kalajengking tersebut >>
 http://www.vidio.com/watch/214566-ngeri-pelayan-cantik-makan-kalajengking-hidup
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Ngeri, Wanita Cantik Pemakan Kalajengking Hidup"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...