Misteri Relief Wanita di Lidah Api Monas Yang mengundang Banyak Tanya

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Misteri Relief Wanita di Lidah Api Monas Yang mengundang Banyak TanyaMonas yang menjadi simbol ibukota Jakarta ini memang sudah menjadi salah satu daya tarik dari para turis lokal maupun mancanegara. Bangunan yang tinggi menjulang tepat di jantung ibukota metropolitan ini seakan menjadi saksi bisu bagi perkembangan zaman dari tahun ke tahun.

Monumen Nasional atau yang akrab disebut dengan Monas dibangun pada tahun 1959 dan selesai pada tahun 1960. Dibawah komando arsitek Friedrich Silaban dan R.M Soedarsono, Monas pun berhasil berdiri tegak dengan bangunan yang dibuat dari marmer, dan berbentuk Yoni Simbol kesuburan dengan memiliki tinggi 132 meter dan memliki lapisan emas pada bagian ujungnya yang berbentuk seperti obor api.

Hingga kini ini Monas tidak pernah sepi pengunjung, di setiap harinya kawasan Monas sering banjir pengunjung terlebih lagi pada musim liburan. Namun pernah kah anda sendiri memperhatikan salah satu sudut di bangunan Monas.

Jika diperhatikan dengan seksama tampak sosok relief wanita di pahatan api obor pada bangunan tersebut. Ada yang mengungkapkan bahwa dibentuknya sosok wanita tersebut agar Indonesia menghormati serta menjaga tanah airnya dengan baik. Oleh karena itu sering dikatakan hal tersebut sebagai sosok "Ibu Pertiwi".

Namun tidak banyak juga yang menyangkutpautkannya ke hal-hal yang mistis, contohnya saja sosok tersebut dikatakan sebagai sosok Nyi Roro Kidul.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Misteri Relief Wanita di Lidah Api Monas Yang mengundang Banyak Tanya"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...