Lomba Buah Zakar Terindah, Tertarik Ikut?

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset
Lomba Buah Pelir Terindah, Tertarik Ikut?Seorang wiraswastawan mainan seks ini punya gagasan-gagasan yang sering nyeleneh. Brian Sloan, pada beberapa waktu yang lalu ia telah menggelar lomba organ kelamin perempuan terindah. Kemudian, sekarang dia menggelar sebuah lomba keindahan buah zakar (skrotum) lelaki.

"Banyak Orang bertanya-tanya 'Bagaimana dengan kaum lelaki? Apakah anda akan menggelar lomba untuk alat kelamin lelaki terindah?' Dan saya bilang tidak kepada mereka. Saya mengadakan lomba buah zakar," kata pria tersebut

"Alat kelamin lelaki mendapatkan paling banyak perhatian, dan saya kira lomba yang seperti itu sudah dapat ditebak hasilnya," kata Brian.

"Buah zakar sebenarnya menjadi bagian utama untuk volume organ kelamin pria, namun jarang dibahas. Baku keindahannya masih belum diketahui."

Dengan demikian, akan percuma mengirim foto batang kelamin lewat situs yang dipakainya bagi keperluan lomba ini. Ia juga menolak pengiriman gambar yang lengkap dengan batang dan buah zakar kemaluan pria.

Untuk penilaiannya, ia menyerahkannya kepada khalayak ramai dengan menggunakan angka 1 sampai 10, meskipun tak ada seorang pun yang punya nilai baku untuk ‘keindahan’ yang dimaksudkan.

Lagipula, Brian menduga komposisi foto disertai pencahayaan yang baik dapat meningkatkan kemungkinan menang.

Uniknya, selain dari hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah, sang pemenang juga akan diminta datang untuk melakukan pemindaian 3D pada buah zakarnya yang nantinya akan dicetak menjadi penahan buku, pemberat surat, dan pegangan pintu.

Hadiah utamanya adalah senilai US$5.000 atau sekitar 69 juta rupiah, lalu US$3.000 atau  senilai Rp 42 juta untuk juara dua, dan juara tiga mendapatkan uang senlai US$ 2.000 atau sekitar 28 juta rupiah.

Lomba tersebut dilakukan hingga tangga 25 Desember 2015. Bagaimana apa anda tertarik mengikutinya?
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Lomba Buah Zakar Terindah, Tertarik Ikut?"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...