Konyol, Perampok ini Menyamar dengan Pembalut Wanita

Loading...

Konyol, Perampok ini Menyamar dengan Pembalut Wanita
Dalam melaklukan aksinya, para perampok terkadang melakukan segala hal supaya wajahnya tidak terlihat dan dikenali. Namun, seorang lelaki di California melkukan tindakan pencurian dari sebuah toko dengan menutupi pada bagian matanya memaki pembalut wanita, sehingga pihak polisi bisa dengan mudah mengenali dan melakukan penahanan terhadap pelaku.

Sebagaimana dikutip dari tayangan NBC Los Angeles, pria tersebut terlihat mendatangi toko peralatan mobil, yang sudah tutup. Sebelum melakukan aksinya, pelaku mengintip ke dalam toko untuk memastikan bahwa tidak ada orang yang berada di dalam, kemudian ia masuk ke dalam toko dengan menghancurkan pintu kaca.

Aneh dan konyolnya, saat membobol dan menerobos masuk ke toko di Apple Valley itu, pelaku hanya menggunakan pembalut wanita di bagian matanya supaya tidak dikenali.

Kepada NBC Los Angeles, Mark Wedell sang pemilik toko tersebut tidak dapat menahan rasa gelinya saat ia menyaksikan rekaman dari CCTV itu, “Setelah melihat video tersebut, orang-orang memberinya gelar ‘maxipad bandit’ atau bandit pembalut wanita, untuk lelaki ini.”

Lewat video CCTV, pihak polisi dengan mudah mengenali si pelaku karena belum lama ini ia berurusan dengan kepolisian disamping itu ia juga memiliki riwayat kejahatan. Pria tersebut dikatahui bernama Gary Victor, berusi 51 tahun kemudian dilacak dan ditahan oleh phak kepolisian sementara hasil curiannya dikembalikan.

Menurut dari laporan polisi, Gary sedang berada di bawah pengaruh sesuatu saat polisi menahannya. Polisi juga menemukan alat yang ia gunakan untuk penyamaran dalam melakukan aksinya.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Konyol, Perampok ini Menyamar dengan Pembalut Wanita"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...