Kesal, Lansia Sebarkan Tinjanya ke Lantai

Loading...

Kesal, Lansia Sebarkan Tinjanya ke Lantai
Seorang perempuan merasa tidak puas dengan pelayanan sebuah bank, terekam kamera CCTV saat bersitegang dengan petugas di negara Tiongkok.

Namuan setelah kejadian tersebut, wanita yang berusia 60 tahun tersebut tampak melakukan hal yang tidak di sangka-sangka. Dia menyebarkan kotoran di lantai bank saat ia hendak meninggalkan lokasi.

Melalui laman Newsflare, menjelaskan bahwa dari rekaman tersebut memperlihatkan kekesalan nasabah bank terjadi di kota Jiangsu.

Penelusuran lanjutan melalui UPI menjelaskan bahwa wanita tersebut marah terhadap karyawan Bank Pertanian Nanjing pada 8 Desember 2015 lalu, dikarenakan uang palsu yang ia miliki. Wanita itu kembali di keesokan harinya dengan membawa sebuah wadah berisikan tinja.

Belakangan ini diketahui, uang milik wanita itu tidaklah palsu. Namun kini dia harus menjalani masa tahanan administratif selama lima hari dikarenakan ulahnya.

Sementara itu pihak polisi tidak memberikan penjelasan mengenai asal-usul kotoran yang disebarkan perempuan tersebut.
Berikut video aksi wanita penebar tinja di Bank >> http://www.vidio.com/watch/221341-kesal-nasabah-bank-ini-sebarkan-tinja-ke-lantai
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Kesal, Lansia Sebarkan Tinjanya ke Lantai"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...