Keren! Pohon Natal Ini Bisa Bernyanyi

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Keren! Pohon Natal Ini Bisa Bernyanyi
Dalam nuansa perayaan natal tahun ini, sebuah kelompok paduan suara punya tradisi tiap tahun menyanyi dalam sususan- sususan sebuah pohon Natal. Pada tahun ini, untuk ke-31 kalinya acara Mona Shores Singing Christmas Tree diselenggarakan.

Sebagaimana dikutip dari laman mlive.com, paduan suara berasal dari negara bagian Michigan itu menyanyi dalam gedung pertunjukan Frauenthal Theater. 

Kelompok tersebut terdiri dari 280 orang yang tampil dalam susunan- susunan ‘pohon’ kurang lebh setinggi 20 meter serta dilengkapi dengan lampu pencahayaan LED yang menarik.

Penampilan yang berlangsung pada Kamis 4 Desember 2015 lalu dimulai dengan “A Christmas Festival” kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan lampu yang menarik. Para anggota dari kelompok tersebut memasuki gedung yang memang sengaja dibuat gelap gulita pada awal penampilan.

Sejumlah lagu yang dinyanyikan antara lain “Siyahamba” dari negara Afrika Selatan, serta beberapa lagu klasik Natal, yang dipadukan dengan lagu "Somewhere in my Memory” yang waktu dulu diperdengarkan di dalam film “Home Alone” pada tahun 1990-an.

Kelompok paduan suara Mona Shores Singing Christmas Tree berada dibawah pimpinan Shawn Lawton serta diiringi oleh JaiLynn Petrie dan orkestra pengiring dipimpin oleh Kelly DeRose.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Keren! Pohon Natal Ini Bisa Bernyanyi"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...