Kecanduan Alkohol Lelaki Ini Rantai Dirinya Sendiri

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Kecanduan Alkohol Lelaki Ini Rantai Dirinya Sendiri
Untuk meninggalkan kebiasaan merokok ataupun konsumsi alkohol, memang tidak mudah bagi mereka orang yang sudah kecanduan berat. Butuh perjuangan serta kesabaran agar dapat menahan diri. Banyak yang telah pulih namun akhirnya kambuh lagi, sebab tidak punya kesabaran yang lebih.

Seperti yang dilakukan oleh Zhang Rui lelaki yang berusia 30 tahun ini. Pria yang berasal dari China ini sudah beberapa kali berusaha untuk meninggalkan kebiasaan buruknya untuk mengonsumsi alkohol. Tapi dia sering gagal. Kebiasannya untuk kembali mengonsumsi minuman alkohol ini, bahkan sampai-sampai membuat hubungannya dengan keluarganya menjadi berantakan.

Sebagaimana dilansir dari laman Odditycentral.com, Rui akhirnya memilih untuk merantai dirinya sendiri dalam kamar. Rui berharap hal ini dapat menceganya dari membeli ataupun mencuri minuman alkohol untuk ia konsumsi.

Menurut Rui, yang kini masih terantai di kamarnya di kota Bengbu, Cina Timur, bahwa dia sekarang tidak memiliki cara yang lain untuk dapat menghentikan kebiasaannya. Rencananya, dia akan dikurung dengan menggunakan rantai tersebut hingga beberapa bulan, sampai ia tidak lagi merasa ingin menyentuh minuman berbahaya itu lagi.

Dalam kamarnya yang hanya berukuran beberapa meter tersebut, terdapat TV dan laptop, Rui sengaja meletakannya sebagai penghibur untuknya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Kecanduan Alkohol Lelaki Ini Rantai Dirinya Sendiri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...