Karena BAB Sembarangan, Pengendara Sepeda Akibatkan Kebakaran

Loading...

Karena BAB Sembarangan, Pengendara Sepeda Akibatkan Kebakaran
Sebagai manusia, ada baiknya kita tidak sembarangan dalam memenuhi `kebutuhan hajat `. Salah-salah, kamu bisa memicu kebakaran.

Seorang pengendara sepeda yang tak tahan ingin buang hajat di saat perjalanannya di Boise, Idaho. Dia pun lalu berhenti untuk menuntaskannya. Tidak disangka, sebuah kebakaran besar mengikuti kejadian itu. Ia pun kemudian didenda dengan tuduhan mengakibatkan kebakaran pada wilayah seluas 3000 meter kubik.

Menurut laman kfvs12.com, si pengendara sepeda tersebut mencoba untuk bersikap bertanggung jawab dengan tidak membuang sampah sembarangan. Setelah buang air besar, ia lalu membakar tisu yang ia gunakan dan mencoba menguburnya. Namun, percikan dari api sudah keburu membakar rumput-rumput disekitarnya.

Para penyidik telah mengetahui bahwa kebakaran itu disebabkan oleh ulah dari manusia, namun mereka masih belum yakin sampai pada akhirnya si pengendara sepeda yang menghubungi pihak berwenang setempat.

Kebakaran muali terlihat sejak pukul 1:30 siang di kaki bukit Boise dan baru bisa padam pada malam harinya. Pengendara sepeda yang namanya tidak disebutkan itu bisa jadi wajib membayar biaya seluruh pemadaman api.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Karena BAB Sembarangan, Pengendara Sepeda Akibatkan Kebakaran"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...