'Kapal Hantu' Berisi Jasad Manusia Terdampar di Jepang

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

'Kapal Hantu' Berisi Jasad Manusia Terdampar di Jepang
Terdapat sejumlah kapal yang terdampar di pesisir Jepang. Bahtera-bahtera tersebut menepi terbawa ombak, tanpa dikemudikan oleh manusia.

Setidaknya ada 11 buah kapal yang ditemukan pada bulan Oktober-November 2015. Semua kapal-kapal itu dibuat dari kayu. Beberapa kapal tersebut di antaranya mengalami rusak berat dan terdapat jasad manusia yang sudah terdekomposisi dalamnya.

Bahkan, salah seorang petugas penyelamat mengungkapkan telah menemukan sebuah kapal yang terdapat 20 jasad pelaut yang sudah terurai parah. "Bahkan rupanya sudah memperlihatkan kerangka," ucapnya.

Sejumlah kapal sudah dibawa ke beberapa pelabuhan.Tetapi, jasad-jasad manusia yang ada di dalamnya masih belum teridentifikasi. Sebagaiman yang dikutip dari News.com.au, pada Sabtu (28/11/15).

Pada minggu lalu, salah satu kapal ditarik ke pelabuhan Fukui. Petugas penjaga pantai menemukannya sekitar seratus kilometer di lepas pantai Jepang.

Stasiun televisi Tokyo Broadcasting System menyampaikan, sejumlah jasad manusia yang ditemukan di dalam kapal-kalap itu. Dalam kondisi yang sudah terurai hingga menyerupai tengkorak.

Dari mana kapal-kapal hantu tersebut berasal? Masih menjadi misteri. Sejumlah teori pun bermunculan liar.

Media jepang menduga, kapal-kapal kayu tersebut diduga berasal dari negara Korea Utara.
Stasiun televisi NHK menyampaikan, sejumlah tulisan dalam huruf Korea telah ditemukan di atas kapal, serta pada pakaian-pakaian yang tertinggal di dalamnya.

Diduga kapal-kapal itu tersesat di laut lepas, sebab tidak mempunyai peralatan modern seperti Global Positioning System (GPS).

Beberapa orang juga berspekulasi, kapal-kapal tersebut merupakan kendaraan bagi mereka yang ingin membebaskan diri dari tekanan rezim Kim Jong-un. Tetapi, dalam perjalanannya mereka terjebak badai.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "'Kapal Hantu' Berisi Jasad Manusia Terdampar di Jepang"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...