Seorang wanita berusia 25 tahun asal India mengatakan suaminya menceraikan dia hanya dengan lewat pesan singkat setelah ia mengaku diperkosa beramai-ramai


Istri diperkosa, pria ini sampaikan cerai lewat SMS
Seorang wanita berusia 25 tahun asal India mengatakan suaminya menceraikan dia hanya dengan lewat pesan singkat setelah ia mengaku diperkosa beramai-ramai oleh tetangga.

Wanita itu mengaku suaminya mengirimkan SMS berisi talak sebanyak tiga kali. Suaminya merupakan seorang pekerja konstruksi di Dubai.

Menurut syariat Islam seorang laki-laki bisa menceraikan istrinya hanya lewat kata talak sebanyak 3 kali.

Tidak lama setelah diceraikan wanita tersebut diusir dari rumahnya tempat dia tinggal bersama dengan mertuanya. Anaknya yang berusia 4 tahun kini dirawat oleh mertuanya.

"Ketika aku membaca sms tersebut aku langsung mati rasa. Aku tidak percaya apa yang aku baca. Hanya ada 3 kata: talak. talak. talak," ungkapnya.

Pernikahannya selama 5 tahun berakhir tragis dengan kiriman pesan singkat dari suaminya.

"Aku merasa disakiti. Aku pikir diia akan membantuku melewati kesakitan ini. Tapi aku salah. Dia mengambil cara pengecut dengan menceraikanku lewat sms."

Wanita itu juga menyesalkan perbuatan mertuanya.

"Hanya butuh 5 detik untuk mengakhiri pernikahan 5 tahun. Dan mertuaku yang tadinya membantuku melewati semuanya setelah aku diperkosa, dan tiba-tiba mengubah pikirannya dan membela anaknya."
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...