Inilah Pengantin Wanita Terkecil di Dunia

loading...
Info Unik :
>> Karena "Anu" suaminya terlalu besar, Sang Istri lapor Polisi
>> Tragis, Gadis Ini Diperkosa Hingga 43 Ribu Kali
>> Memperkosa sapi berkali-kali hingga hamil, Pria ini ditangkap Polisi

Kisah Haru Pengantin Wanita Terkecil di Dunia
Amanda Fyfe tidak pernah berani membayangkan akan menikah, terlebih lagi menikah dengan seorang lelaki yang mau menerima apa adanya.

Dari kecil Amanda sudah terlahir dengan Osteogenesis Imperfecta, yaitu penyakit tulang rapuh parah, yang menyebabkan pertumbuhannya terhambat.

Dokter juga bahkan memperingatkan orang tua amanda, Geoff dan Diana Moore, bahwa anak perempuannya tidak bisa bertahan sepanjang malam setelah ia dilahirkan. Perasaan kedua orangtua Amanda pun hancur saat itu.

Tetapi Tuhan berkehendak lain. Amanda pun dapat bertahan hidup, meski hanya memiliki tinggi badan 80 cm.

Akibat dari kelainan genetiknya ini, ia bahkan menghabiskan kesehariannya di atas kursi roda. Hal ini sempat membuatnya merasa tidak percaya diri.

"Saat masih muda, aku sangat takut tidak bisa punya pacar karena ukuran tinggi badanku. Namun semua impianku jadi kenyataan dan kini aku telah bertemu seorang pria yang sempurna. Ia tidak pernah peduli akan tinggi badanku dan juga mencintaiku apa adanya," kata Amanda.

Steven merupakan pria berhati mulia yang sangat mencintai Amanda serta bersedia menikah dengan perempuan yang bertubuh mungil. Dan menjadikannya pengantin, mungkin pengantin yang terkecil di dunia.

"Perbedaan ukuran tinggi badan tidak menjadi masalah bagi saya. Saat kami keluar bersama-sama, orang bertanya-tanya bagaimana saya bisa tertarik pada Amanda. Saya suka mata dan juga senyumnya, namun dia memang sudah cantik dari dalam hatinya," ujar Steven.

Menurut Steven yang juga adalah rekan kerja Amanda, pujaan hati itu juga berhasil merebut hatinya sebab memiliki sifat yang humoris. Di tiap hari-hari Steven menjadi lebih ceria, canda dan penuh tawa bahagia ketika bersama wanita pujaan hatinya itu.
Baca juga :
>> Heboh!!! Gadis Muslim Berhijab, Pegang dan Peluk Babi
>> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan saat Malam Pertama
>> Tragis! Jenazah Wanita Ini Dimakan 46 Ekor Anjing Kelaparan di Rumahnya
loading...

0 Response to "Inilah Pengantin Wanita Terkecil di Dunia"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...