Ini Bukti Bahwa Penemu Benua Amerika adalah Muslim

Loading...

Ini Bukti Bahwa Penemu Benua Amerika adalah Muslim
Presiden Turki yang bernama Recep Tayyip Erdogan, menegaskan bahwa penemu benua Amerika bukan Christophorus Columbus, sebagaimana telah termaktub dalam berbagai literatur sejarah. Ternyata penemu benua tersebut adalah seorang muslim

Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kuburan–kuburan kuno yang terdapat di benua Amerika yang bertuliskan aksara Arab pada kuburan tersebut, seperti Muhammad dan tulisan huruf arab.

Hal itu kemudian membuktikan adanya penyebaran Islam yang dilakukan di benua Amerika yang sudah terjadi sebelum abad ke 15.

Christophorus Columbus sendiri mengakui dalam buku catatannya bahwa para pelaut muslim sudah terlebih dulu datang ke benua Amerika pada tahun 1178 masehi. Hal tersebut dibuktikan Columbus dengan adanya bangunan masjid yang berada diatas gunung di Kuba.

Selanjutnya bukti kuat bahwa muslim merupakan penemu pertama benua Amerika adalah telah ditemukannya tulang-tulang yang bertuliskan huruf Arab. Hal ini telah dikemukakan dalam sebuah makalah yang ditulis oleh akademisi Harvard, Barry Fell. Dialah orang yang menyimpulkan kuburan kuno di benua Amerika menggunakan aksara arab.

Dahulunya, kesimpulan itu tidak dapat diterima. Sejarawan pada masa lalu menolak menyatakan bahwa Columbus melihat masjid yang berada di atas gunung di Kuba. Christophorus Columbus disebut hanya melihat gunung-gunung yang diatasnya terdapat minaret.

Dengan adanya bukti-bukti sejarah bahwa penemu pertama benua Amerika adalah muslim, maka para ilmuwan-ilmuwan muslim semakin mendapatkan panggung.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

1 Response to "Ini Bukti Bahwa Penemu Benua Amerika adalah Muslim"

Evengeline mengatakan...

penting amet yg nemuin muslim. kasian deh lo gak pernah jdi sejarah. islam itu jarang menemukan sesuatu yg baru, sekalinya berjasa langsung diomong kemana mana. sementara penemu di dunia yg beragama selain agama lo sekalinya nemu biasa aja, gak ngomongin soal agama. ibarat kata kalau anak pinter dpt nilai bagus biasa aja, tpi kalo anak bego sekalinya dpt bagus teriak teriak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...