Ingin Tahu Rasanya Mati, Gadis Ini Gelar Upacara Kematian Sendiri

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Ingin Tahu Rasanya Mati, Gadis Ini Gelar Upacara Kematian Sendiri
Zeng Jia, seorang mahasiswi yang berusia 22 tahun dari kota Wuhan, Cina, membuat keluarga serta kerabatnya terkejut saat dia berkata ingin merasakan bagaimana rasanya saat menjadi mayat yang sedang menjalani upacara kematian.

Menurut Jia, dia mendapat ide melakukan hal tersebut setelah ia menyadari bahwa orang-orang menghabiskan begitu banyak uang dalam menyelenggarakan prosesi upacara kematian, padahal sang mayat sendiri tidak mendapat kesempatan untuk menikmati prosesi upacara itu.
Bertekad tak membiarkan hal demikian akan terjadi padanya, Jia menghabiskan semua tabungannya demi untuk membuat upacara kematiannya sendiri  yang utuh. Lengkap dengan burung origami, bunga, peti mati, fotografer, dan juga kerumunan pelayat. Dia juga mengundang para keluarga serta teman-temannya untuk ambil bagian pada upacara yang tak biasa tersebut.

Dilansir dari laman Daily Press, teman-teman Jiang nyatanya penasaran. Mereka pun turut hadir untuk melihat Jiang berbaring dalam peti mati dengan sambil memeluk sebuah boneka Hello Kitty di dadanya. Untuk membuat suasana menjadi lebih dramatis, Jiang juga bahkan menyewa make up artis sehingga membuat wajahnya tampak seperti jasad tak bernyawa.

Jiang menghabiskan waktu hingga 1 jam untuk berbaring sebagai mayat sambil direkam, setelah upacaranya selesai, dia pun bangun lalu menyampaikan pidato terima kasih kepada para pelayat. Jiang mengatakan bahwa dia ingin menikmati semua perhatian yang didapatkan seseorang ketika ia meninggal. Jiang juga penasaran dengan apa yang dipikirkan orang-orang kepada dirinya saat ia meninggal.

Jiang juga tidak menyesal dengan apa yang telah ia lakukan. Bahkan menurutnya, prosesi upacara kematian yang dilakukan itu  membuatnya menjadi lebih menghargai hidup. Sebenarnya, praktek itu bukanlah hal yang pertama. Praktek yang sama juga sudah dilakukan di negara Cina atau Taiwan sebagai salah satu bentuk terapi.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Ingin Tahu Rasanya Mati, Gadis Ini Gelar Upacara Kematian Sendiri"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...