Pria itu lalu berbicara kepada kedua perempuan tersebut sebelum ia memegang salah satu anjingnya. Pria itu kemudian membuka celananya dan memperlihatkan


Gila, Pria Ini Memperkosa Seekor Anjing
Pihak Kepolisian Sydney, Australia sedang mencari seorang lelaki karena terlihat berusaha memperkosa seekor anjing.

Sebagaiaman dilansir dari laman smh.com.au, 2 korban perempuan yang berusia 23 dan 20 tahun sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di Canal Walkway, Greystanes, Sydney. Saat itu secara tiba-tiba seorang lelaki yang mengendarai sepeda mendekati mereka.

Pria itu lalu berbicara kepada kedua perempuan tersebut sebelum ia memegang salah satu anjingnya. Pria itu kemudian membuka celananya dan memperlihatkan organ kelaminnya dan berusaha untuk memperkosa anjing itu.

Melihat aksi pria yang menjijikan itu, kedua perempuan itu pun segera berlari dan melapor kepada pihak polisi terdekat. Petugas polisis yang melakukan patroli pada kawasan tersebut mengetahui dan mengenali ciri-ciri dari pelaku yang dimaksud.

Polisi menemukannya di Gipps Road, dekat Bilpin Street. Ketika akan didekati, lelaki tersebut kabur. Polisi pun mengerahkan helikopter serta anjing pelacak untuk meringkus lelaki itu, namun belum membuahkan hasil.

Polisi lalu mengedarkan wajah pria tersebut serta mengharapkan bantuan dari masyarakat untuk memberikan laporan jika melihat tersangka. Pelaku digambarkan sebagai lelaki yang berketurunan India atau Asia selatan dan memiliki tinggi sekitar 190 cm. Pihak polisi juga merilis foto sepeda lelaki tersebut.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...