Erdogan sebut benua Amerika ditemukan muslim, bukan Colombus

Loading...

Erdogan sebut benua Amerika ditemukan muslim, bukan Colombus
Presiden Turki yang bernama Recep Tayyip Erdogan bisa jadi memang sedang berencana membangun kekuatan serta kebudayaan Islam muncul kembali bukan hanya di negaranya saja namun juga di berbagai wilayah lainnya. 

Kemarin ia menyatakan bahwa benua Amerika ditaklukkan pertama kalinya oleh muslim, 3 abad sebelum Christoper Colombus datang menginjakkan kaki di sana.

Stasiun TV Al Arabiya melaporkan, menurut Erdogan bahwa muslim datang pada tahun 1178 masehi ke wilayah Amerika Latin, demikian hal tersebut disampaikannya juga pada Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Pemimpin Muslim Amerika Latin di Festival Istanbul. "Para pelaut muslim datang di Abad 12. Malah Christoper Colombus menyebutkan bahwa dia menemukan sebuah masjid yang berada di atas bukit pantai Kuba," kata Erdogan.

Hal tersebut diketahui dari catatan harian Christoper Colombus dan juga dilansir pada artikel yang ditulis oleh ahli sejarah yang bernama Youssed Mroueh. Christoper Colombus sendiri baru tiba di benua Amerika pada tahun 1492 masehi saat dia mencari rute maritim baru ke negara India.

Berambisi dalam mengembalikan kejayaan Islam di negara-negara Amerika Latin, di lokasi yang sama nantinya Turki akan memberi bantuan kepada Kuba untuk membangun sebuah masjid yang sangat indah.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Erdogan sebut benua Amerika ditemukan muslim, bukan Colombus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...