Pemerintah negara Belanda telah membenarkan adanya bahwa, secara hukum, pengajar mengemudi mobil diperbolehkan menawarkan berhubungan intim sebagai imbalan


Di Belanda, Bayar Kursus Nyetir Mobil Bisa Dengan Hubungan BadanPemerintah negara Belanda telah membenarkan adanya bahwa, secara hukum, pengajar mengemudi mobil diperbolehkan menawarkan berhubungan intim sebagai imbalan untuk peserta yang berumur di atas 18 tahun.

Tapi hal ini tidak berlaku sebaliknya, dan bisa tercatat melanggar hukum apabila menawarkan berhubungan badan sebagai pembayaran untuk latihan mengemudi mobil.

Menteri Kehakiman Ard van der Steur dan Menteri Perhuhungan Melanie Schultz van Haegen menjelaskan hal tersebut guna menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang telah diajukan didalam parlemen oleh Gert-Jan Segers dari partai Kesatuan Kristen yang sangat konservatif secara sosial.

Dikutip dari laman Telegraph, penjelasan tersebut menyertakan sebuah catatan, bahwa meskipun 'tidak diinginkan', pembayaran latihan mengemudi dengan hubungan intim tidak melanggar hukum.

Melalui surat yang diajukan kepada parlemen, menteri tersebut mengatakan, “Hal ini bukanlah menawarkan kegiatan hubungan intimsebagai imbalan, namun tentang kursus mengemudi.Penting untuk diketahui bahwa prakarsanya terdapat pada pelatih mengemudi, serta fokus pada pemberian kursus mengemudi, dengan melakukan pembayaran dalam bentuk hubungan badan."

Lanjutan penjelasan tersebut berbunyi demikian, "Saat  kegiatan hubungan intim diberikan dalam bentuk pembayaran uang, maka hal itu merupakan pelacuran.”

Melalui pencarian di internet, sudah diketahui bahwa pembayaran untuk kursus mengemudi dengan imbalan berhubungan intim telah mengalami peningkatan beberapa waktu ini.

Tapi, Gert-Jan Segers mengajukan protes akan hal ini yang seharusnya melawan hukum, sebab pelajar tidak memiliki izin untuk menjadi 'escort' serta tidak menyertakan 'layanan' berhubungan intim ini didalam laporan pajak.
Share To:

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...