Demi Punya Anak, Pasangan Obesitas ini Nekat Operasi Biar Kurus

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Demi Punya Anak, Pasangan Obesitas ini Nekat Operasi Biar Kurus
Pasangan obesitas dari kota Sichuan, China, bertekad untuk melakukan operasi plastik demi memiliki anak dan menjaga kesehatan mereka.

Seperti dilansir dari laman Shanghaiist, Deng Yang dan Lin Yue pertama kali bertemu pada tahun 2011. Jika dijumlahkan, bobot badan mereka berdua mencapai 400 kilogram, dengan kondisi tersebut bisa menyulitkan mereka untuk dapat mempunyai anak.

Keduanya mengucap janji suci dalam ikatansebuah pernikahan dengan kondisi tubuh yang sama-sama obesitas.Tetapi, keinginan kuat mereka untuk memiliki anak dan menjalani hidup sehat membuat keduanya sadar untuk memiliki berat badan ideal.

"Karena berat badan berlebih, aku sangat kesulitan saat mencari gaun pengantin yang pas. Aku harus memesan dan membuat gaun khusus," ujar Deng, menceritakan pengalamannya sebagai orang gemuk.

Untuk dapat mencapai harapan mereka memiliki keturunan, pasangan ini pun kemudian melakukan perjalanan jauh ke rumah sakit di kota Changchun, provinsi Jilin agar dapat melakukan operasi penurunan berat badan.

Lin sendiri merupakan seorang pekerja, sedangkan sang istri bekerja sebagai seorang perawat. Lin mempunyai tinggi 163 cm dengan ukuran pinggang 160 sentimeter. Sementara itu, Deng memiliki tinggi 160 sentimeter, dengan pinggang berukuran 170 sentimeter. Keduanya, telah membulatkan niatnya untuk melakukan sedikit olahraga sebelum tindakan operasi dimulai.

"Jika nanti sudah selesai tindakan operasi, kami akan membeli pakaian-pakaian baru dan akan melakukan sesi foto pernikahan ulang," ungkap Lin.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Demi Punya Anak, Pasangan Obesitas ini Nekat Operasi Biar Kurus"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...