Demi Lihat Ibunya, Balita Lompat dari Lantai Empat

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Demi Lihat Ibunya, Balita Lompat dari Lantai Empat
Naluri seorang anak memang tidak bisa jauh dari ibunya. Namun kegembiraan dan keluguan anak ini untuk melihat ibunya, malah berakibat fatal.

Seorang anak yang berusia 3 tahun dilaporkan tewas setelah ia melompat dari lantai 4 sebuah gedung. Seperti dilansir dari laman Emirates 24/7, anak perempuan yang berasal dari Arab itu melompat karena dia ingin melihat sang ibu yang saat itu berada di lantai dasar.

Anak itu kemudian segera dibawa ke rumah sakit terdekat di Ajman, namun jantungnya sudah berhenti berdetak. Tim medis lalu memutuskan untuk membawa balita itu ke Rumah Sakit Khalifa bin Zayed di emirat untuk melakukan usaha terakhir agar bisa menyelamatkan nyawa anak tersebut.

Dari harian lokal melaporkan, tim medis rumah sakit berlomba dengan waktu dalam menyelamatkan hidup gadis kecil itu namun jantungnya tetap tidak merespon pertolongan yang telah dilakukan oleh dokter.

"Kerabatnya mengatakan bahwa anak itu melompat saat dia melihat ibunya yang sedang berdiri di lantai dasar. Korban mengalami keretakan pada tengkorak serta patah tulang," demikian yang tertulis dalam harian Emirat Al Youm.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Demi Lihat Ibunya, Balita Lompat dari Lantai Empat"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...