Belum Cukup Umur, Pemuda ini Batal Jadi Miliuner

Info Unik :
>> Mafia Paling Ditakuti di China Ternyata Berusia 16 Tahun
>> Gila dah! Gadis 16 Tahun ini Diperkosa 113 Pria, 2 Diantaranya Polisi
>> Astaga… Napi Ini Berusaha Kabur Lewat Kloset

Belum Cukup Umur, Pemuda ini Batal Jadi Miliuner
Seorang pemuda harus batal menjadi seorang miliuner walaupun ia sudah memenangkan lotere senilai US$100.000 atau setara dengan uang Rp 13,6 miliar. Setelah dikenai pajak sekitar 30%, dia seharusnya mendapatkan uang senilai Rp 9,55 miliar.

Bukan hanya batal untuk menjadi seorang miliuner, Jobie Boals-Watters usia 20 tahun malah dikenakan dakwaan hukum. Sebagaimana dikutip dari laman stasiun KCCI, secara hukum pemuda tersebut masih berada di bawah umur untuk bisa ikut serta dalam undian.

“Informasi yang diberikannya melantur. Dia bilang bahwa salah seorang rekan kerjanya yang membelinya lalu memberikan kepadanya.” ujar Mary Neubauer dari pihak Iowa Lottery

Pada kenyataannya, Boals-Watters sendiri lah yang membeli tiket lotere undian Mega Crossword tersebut di sebuah gerai di Super Quick Foods. Menurut hukum dinegara bagian Iowa, tindakannya tersebut merupakan pelanggaran terhadap aturan tentang perjudian di bawah umur. Usia legal agar bisa membeli tiket lotre di Iowa adalah 21 tahun.

“Pembeliannya sudah tidak sah, pun tiket lotre yang dia tunjukkan kepada kami juga jatuhnya tidak sah, meskipun dia menang," tambah Neubauer.

Pemuda 20 tahun itu mengaku kepada pihak polisi bahwa rekan kerjanya yang membelikannya tiket lotre.

“Pihak keamanan dari penyelenggaraan lotere juga telah melakukan penyidikan. Tentu saja kami sudah melihat video CCTV di toko tempat pembelian tiket, kemudian kami menemukan fakta, bahwa dialah yang membeli tiket tersebut, sehingga hadiahnya dinyatakan batal," beber Neubaurer.

Menurut dari para penyidik, tidak terlihat ada tanda-tanda pembelian tiket lotre secara urunan di tempat kerjanya. Tersangka lalu mengaku bahwa ia keranjingan membeli tiket lotre sampai menghabiskan ratusan dolar setiap minggunya.
loading...
Baca juga :
>> Saking Panasnya Kota ini kita Bisa Goreng Telur di Jalan Jadi Gak perlu Kompor Lagi
>> Tolak Layani Nafsu Mertua, Istri Diikat Telanjang di Pohon
>> Heboh, Kelamin Palsu Wanita Ini Dilepas Paksa Petugas Bandara

0 Response to "Belum Cukup Umur, Pemuda ini Batal Jadi Miliuner"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...