Bawa Narkoba Dua Ton, Pangeran Arab Saudi Dihukum di Lebanon

Loading...

Bawa Narkoba Dua Ton, Pangeran Arab Saudi Dihukum di LebanonSudah lama tindakan pangeran Saudi dipantau oleh pihak pemerintah Lebanon.
Kekuasaan kehakiman negara Lebanon menjatuhi hukuman denda terhadap sang pangeran Arab Saudi serta 9 orang lainnya terkait  adanya dugaan penyelundupan narkoba melalui Bandara Beirut. Kini kasus tersebut telah ditangani oleh tim investigasi.

Dilansir dari Channel News Asia, kelakuan sang pangeran Arab ini sudah lama diawasi dan diidentifikasi oleh awak media Lebanon serta para pejabat keamanan. Pengawasan itu terbukti ketika pihak berwenang Lebanon menahan 5 warga Arab Saudi di bandara.

Dari penahanan itu, petugas keamanan telah berhasil mengamankan 2 ton narkoba yang rencanya akan dibawa ke Arab Saudi dengan menggunakan jet pribadi.

Kemudian, pangeran Arab Saudi dan 4 orang lainnya kemudian ditahan dengan tuduhan kejahatan atas narkoba. Penangkapan tersebut juga dilakukan terhadap 5 orang lainnya secara in Absentia.

Jaksa penuntut umum wilayah Lebanon yang bernama Claude Karam, menolak untuk menyebutkan nama sang pangeran Arab Saudi dengan alasan  untuk melindungi investigasi yang sedang berlangsung.

Selain dari narkoba, di Los Angeles, seorang pangeran Arab Saudi juga telah ditangkap karena telah melakukan perbuatan cabul serta pelecehan seksual pada asisten rumah tangganya. Pangeran itu juga ditengarai menggunakan narkoba sebelum ia melakukan perbuatan bejatnya.
Baca >> Ketahuan Selingkuh, Penis Pria ini 'DiBakar' Pacar Hingga Matang
Baca >> Dianggap Anak Setan, Bayi 4 Bulan Diinjak dan Dikubur Hidup-Hidup Oleh Orangtuanya
Baca >> Kisah Tragis Pengantin yang Tak Perawan, Saat Malam Pertama...
Loading...

0 Response to "Bawa Narkoba Dua Ton, Pangeran Arab Saudi Dihukum di Lebanon"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...